Hati-hati Tinggalkan Kos Dalam Keadaan Kosong, Kamar Sepasang Suami Istri di Timika Ditemukan Terbuka

by -
Polisi saat melakukan olah TKP.
Polisi saat melakukan olah TKP.

Timika, fajarpapua.com – Ditinggal dalam keadaan kosong tanpa penghuni, kamar kos milik ibu Fajrini dan suaminya Oles Inggamer ditemukan sudah dalam keadaan terbuka.

Dalam laporannya di Polsek Miru, Jumat (7/1/2022), Fajrini mengaku rumahnya dimasuki maling yang mengakibatkan televisi 40 inc dan box wifi miliknya raib.

Mendapat laporan tersebut, aparat Polsek Mimika Baru yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Yusran mendatangi TKP di Jalan Amungsa.

Dalam olah TKP, polisi menyimpulkan pelaku memasuki kamar kos korban melalui pintu depan dengan mencungkil gembok memakai pahat yang ditemukan di TKP.

Pelaku masuk dan mencuri televisi dan box wifi yang berada di ruang tamu.

Ibu Fajrini dan suaminya Oles Inggamer, kepada fajarpapua.com, menerangkan mereka berlibur ke kampung di Biak.

BACA JUGA:  Rampas Handphone Milik Bocah di SP 2, Aksi Nekat Dua Pemuda Terekam CCTV, Netizen: Kasih Lumpuh Baru Kasih Polisi

Sekembalinya dari Biak, Jumat sore terlihat pintu kamar kos sudah terbuka.

“Televisi 42 inc yang hilang itu kita hanya taruh di atas meja ruang tamu dan box wifi dibawahnya jadi saya pastikan sudah dicuri karena sudah tidak ada,” ungkap Fajrini.

Saksi yang enggan menyebutkan namanya kepada wartawan di TKP menerangkan Kamis malam pukul 00.00 WIT, dirinya sempat melintas depan kamar kos korban dan pintu masih tertutup.

“Tapi Jumat sore sebelum mereka sampai saya lihat pintu sudah terbuka, akhirnya saya tutup ikat pakai kawat,” bebernya.(axl)
 
 

A valid URL was not provided.