BERITA UTAMAMIMIKA

Aksi Pemabuk di Jalan Busiri Telan Korban, Pengantar Air Galon Dikeroyok Hingga Kritis di RSUD Mimika, Limpa Korban Pecah

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Aksi Pemabuk di Jalan Busiri Telan Korban, Pengantar Air Galon Dikeroyok Hingga Kritis di RSUD Mimika, Limpa Korban Pecah

Share this article
Polisi saat mengamankan tempat kejadian.
Polisi saat mengamankan tempat kejadian.

Timika, fajarpapua.com – Seorang pengantar air galon, Pice, dikeroyok sejumlah pria yang dalam kondisi dipengaruhi minuman keras di Jalan Busiri, Kamis (31/3) pagi.

Peristiwa tersebut berbuntut kericuhan. Personel Polsek Miru yang tiba di lokasi kejadian berhasil mengamankan tiga pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban mengalami luka serius hingga masuk ruang operasi RSUD Mimika.

ads

Menurut informasi lapangan, saat kejadian Pice hendak mengantar air galon namun dipalak sekelompok pria yang dalam kondisi mabuk minuman keras.

“Pagi-pagi kakak mau antar air, tiba-tiba dipalak, dimintai uang, bilang tidak ada uang disitu langsung ribut dan dikeroyok menggunakan batu dan balok,” ujar saudara korban yang meminta namanya dirahasiakan.

Menurut dia, saat ini Pice sedang menjalani perawatan medis di RSUD Mimika karena mengalami luka yang cukup serius.

“Kritis, antara hidup dan mati, karena mengalami pendarahan di bagian limpa pecah,” katanya.

Saudara korban saat mendatangi rumah tempat pelaku berkumpul menanyakan perihal masalah awal, malah diserang balik. Suasana memanas hingga kurang lebih 2 jam membuat jalan Busiri macet.

Tiga pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan itu dibawa ke Polres Mimika. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *