BERITA UTAMAMIMIKA

Lulus Seleksi Tingkat Sub Pandasus, Tadi Pagi Kodim Mimika Berangkatkan 29 Casis Tamtama Ikut Seleksi Tingkat Panda

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Lulus Seleksi Tingkat Sub Pandasus, Tadi Pagi Kodim Mimika Berangkatkan 29 Casis Tamtama Ikut Seleksi Tingkat Panda

Share this article
Para Casis diberi arahan sebelum berangkat.
Para Casis diberi arahan sebelum berangkat.

Timika, fajarpapua.com – Dandim 1710/Mimika Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya mengatakan pada Minggu pagi Subpandasus Kodim 1710/Mimika telah memberangkatkan 29 orang Casis Tamtama PK TNI AD Gel. I TA. 2022 yang telah dinyatakan lulus pada sidang Parade di hari sebelumnya menuju Jayapura menggunakan pesawat Batik Air.

Sebelum berangkat, Dandim Mimika melalui Pasipers Kodim, Kapten Inf Gertaim Pakpahan mengucapkan selamat kepada para Casis, tetap siapkan mental dan fisik untuk melanjutkan rangkaian seleksi ditingkat Panda Kodam XVII/Cen

ads

“Jangan lupa untuk meminta doa dari orang tua, yakin pada kemampuan diri sendiri Dalam menjalani tahap seleksi, hindari pelanggaran sekecil apapun. Ingat ada orang-orang dekatmu yang menantikan kesuksesanmu, jangan kecewakan mereka,” pesan Dandim.

Dandim berharap kepada setiap Casis agar tetap percaya dengan kemampuan dirinya masing-masing dan tidak terpengaruh bujukan serta janji-janji yang ingin menawarkan jasa menolong dengan meminta sejumlah imbalan.

“Kalian merupakan calon siswa terbaik dan siap untuk bersaing pada seleksi lanjutan di tingkat Panda, yakin pada kemampuan diri sendiri serta jangan lupa meminta doa dari orang tua,” lanjutnya

Sebelum berangkat, para Casis diberikan kesempatan untuk berpamitan kepada orang tua, terlihat para orang tua juga memberikan nasehat untuk anak-anak mereka agar tetap semangat dalam melakukan seleksi lanjutan di tingkat Panda.(ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *