BERITA UTAMAPAPUA

Tiga Kali Menjadi Korban Pencurian Sepeda Motor, Theo Doakan Pelakunya Segera Sadar

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Tiga Kali Menjadi Korban Pencurian Sepeda Motor, Theo Doakan Pelakunya Segera Sadar

Share this article
Ilustrasi pencurian sepeda motor
Ilustrasi pencurian sepeda motor

Wamena, fajarpapua.com- Rumah seorang warga yang juga dikenal sebagai aktivis HAM di Kota Wamena, Jayawijaya bernama Theo Hesegem pada Sabtu (7/5) menjadi sasaran pencurian.

Akibat pencurian yang diduga terjadi pada malam hingga subuh dinihari itu, sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi M 4832 BC raib dari halaman rumahnya.

ads

Dalam penyampaiannya kepada fajarpapua.com, Theo mengaku baru menyadari sepeda motor miliknya raib pada Minggu (8/5) pagi.

“Sebelum tidur biasanya pintu pagar kami kunci dengan rapi, namun saat bangun pintunya dirusak. Saya melihat motor yang di halaman itu sudah tidak ada lagi,” ujarnya.

Menurut Theo meski sangat marah namun dirinya tidak bisa berbuat apa-apa, apalagi aksi pencurian sepeda motor itu adalah yang ketiga kali menimpa dirinya.

“Saya tida mengerti apa yang terjadi kepada kami, karena motor kami juga pernah di curi dua kali, ini kali yang ketiga,” ujarnya.

Theo mengaku hanya bisa pasrah dan mengikhlaskan sepeda motor tersebut dan berharap pelakunya segera sadar sehingga tidak lagi merugikan masyarakat.

“Keluaraga tidak marah, saya berdoa dalam Tuhan Yesus Kristus agar dia juga kembali sadar, saya yakin kami disusahkan tetapi Tuhan akan membalas sesuai perbuatan dia,” urainya. (ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *