BERITA UTAMAPAPUA

TNI-Polri dan Masyarakat Intan Jaya Deklarasi Tolak Miras dan Narkoba

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

TNI-Polri dan Masyarakat Intan Jaya Deklarasi Tolak Miras dan Narkoba

Share this article
IMG 20220715 WA0020
Foto: HSB TNI-Polri bersama masyarakat saat laksanakan deklarasi tolak miras dan narkoba

Jayapura, fajarpapua.com– Masyarakat bersama aparat keamanan di Kabupaten Intan Jaya, menggelar deklarasi menolak Minumas Keras (Miras) dan Narkoba. Deklarai tersebut berlangsung di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Kamis (14/7).

ads

Kegiatan itu dihadiri dipimpin oleh Wakapolres Intan Jaya AKP Langgeng Widodo bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala kampung dan aparat TNI-Polri.

Wakapolres Intan Jaya mengatakan bahwa kegiatan deklarasi ini dilaksanakan guna membuat perjanjian kepada masyarakat agar tidak ada yang menjual atau mengonsumsi Miras dan Narkotika di wilayah Kabupaten Intan Jaya.

“Deklarasi ini kami lakukan agar masyarakat Intan Jaya bersedia untuk menolak segala bentuk minuman keras beralkohol dan narkotika di Sugapa serta tidak akan mendatangkan, mengedarkan atau mengonsumsi minuman lokal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain sesuai isi teks deklarasi yang sudah dibacakan,” tutur Wakapolres.

Selain itu, kegiatan Deklarasi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat agar situasi Intan Jaya tetap aman dan kondusif serta membangun kesejahteraan warga masyarakat di wilayah Intan Jaya.

“Komitmen kami agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Daerah Intan Jaya dengan berjalannya eklarasi tersebut selalu aman dan tidak ada peluang gangguan yang disebabkan oleh Miras dan Narkotika, serta menjamin kenyamanan bagi seluruh aktifitas perekonomian masyarakat dan pemerintah di Intan Jaya,” tutup Wakapolres.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *