BERITA UTAMAMIMIKA

Bagikan Kasih Natal, Anggota DPRD Mimika Martinus Walilo Reses Bersama Hamba Tuhan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Bagikan Kasih Natal, Anggota DPRD Mimika Martinus Walilo Reses Bersama Hamba Tuhan

Share this article
IMG 20221216 WA0087
Anggota DPRD Mimika Martinus Walilo menyerahkan sembako dalam reses tahap III tahun 2022 DPRD Kabupaten Mimika di Klasis Timika Gereja Kingmi, Jumat (16/12).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Timika, fajarpapua.com – Anggota DPRD Mimika Martinus Walilo melakukan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) II bersama para hamba Tuhan Klasis Timika Gereja Kingmi di kantor Klasis jalan C Heatubun, Jumat (16/12).

Selain membagikan kasih Natal, Walilo juga menampung aspirasi para hamba Tuhan dimana mereka meminta pembangunan sarana dan prasarana gereja. Selain itu mereka juga meminta agar DPRD selalu ingat kepada Gereja dan para hamba Tuhan.

Martinus Walilo mengatakan, dalam kegiatan reses ini dirinya memberikan bantuan dan sudah dilakukan beberapa kali. Dimana, pada reses tahap II, dirinya membantu pembangunan rumah masyarakat.

“Hari ini saya datang berikan berkat khususnya bagi hamba-hamba Tuhan yang ada di Timika untuk persiapan perayaan Natal,” katanya.

Menurut dia, pemberian berkat tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap hamba-hamba Tuhan yang selama ini melayani umat.

“Dengan pembagian bahan makanan ini diharapkan dalam perayaan Natal nanti bisa meriah dan ada ketersediaan bahan makanan,” ungkapnya.

Sementara mewakili hamba Tuhan Pdt David Onowame, ketua Klasis Timika memberikan apresiasi serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya.

“Sebagai hamba Tuhan saya ucapkan terimakasih banyak kepada pak dewan yang sudah berjiwa besar dan mau memperhatikan kami hamba-hamba Tuhan,” ucapnya.

Pdt David mengungkapkan, apa yang sudah dilakukan oleh anggota legislator ini adalah jalan Tuhan, dimana telah menyempatkan diri untuk memberikan bantuan lewat reses ini.

“Semua kebaikan pak Walilo dibalas oleh Tuhan dan terima kasih sudah menjadi anggota DPRD yang selalu ingat warga,” ungkapnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *