BERITA UTAMAMIMIKA

Lahir Besar di Timika, Kapolres Mimika Pimpin Upacara Pemakaman Alm Bripda Risman Rahman

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Lahir Besar di Timika, Kapolres Mimika Pimpin Upacara Pemakaman Alm Bripda Risman Rahman

Share this article
IMG 20230202 WA0089
Upacara pemakaman almarhum Bripda Risman Rahman secara kedinasan Polri yang pimpin Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, Kamis (2/2).

Ads

Timika, fajarpapua.com – Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra memimpin upacara kedinasan pemakaman jenazah Bripda Risman Rahman anggota Polres Pegunungan Bintang yang menjadi korban putusnya jembatan gantung di sungai Digul Distrik Iwur Kabupaten Pegunungan Bintang, Kamis (2/2).

Jenazah tiba menggunakan Pesawat Rimbun Air pukul 15.25 WIT di bandara Mozes Kilangin. Setelahnya jenazah dibawa ke rumah duka di Jalur 5 Jalan Pendidikan untuk disemayamkan, lalu diantar ke pemakaman umum jalan Ahmad Yani samping Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

Bripda Risman Rahman merupakan anak pertama dari tiga bersaudara putra pasangan Bapak Adurachman dan Ibu Sari, lahir di Timika dan belum menikah. Almarhum merupakan Bintara Satreskrim Polres Pegunungan Bintang yang menjalani pendidikan Diktuk Brigadir Gasum Polri tahun 2019.

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra dalam sambutannya menyampaikan turut berduka atas meninggalnya almarhum.

Ia berdoa agar almarhum diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Esa. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan.

“Kami bersyukur upacara pemakaman berjalan dengan lancar, mewakili kesatuan saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum karena musibah saat menjalankan tugas,” tuturnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *