BERITA UTAMAMIMIKAPAPUA

Sutrisno Margi Utomo Dipromosi Jabat Aspidsus Kejati Papua, Kajari Mimika Diisi Sosok Jaksa Wanita

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
47
×

Sutrisno Margi Utomo Dipromosi Jabat Aspidsus Kejati Papua, Kajari Mimika Diisi Sosok Jaksa Wanita

Share this article
Kejaksaan Negeri Timika

Timika, fajarpapua.com- Sutrisno Margi Utomo SH,MH yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mimika mendapat promosi jabatan Eselon III a di lingkungan Kejaksaan Tinggi Papua.

Kajari Sutrisno yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kajari Kaimana, Papua Barat mendapat jabatan baru sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Papua menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat Irwanudin Tajudin SH,MH.

ads

Upacara serah terima jabatan Aspidsus rencananya berlangsung di Ruang Sasana Karya Adhyaksa, Kejati Papua, Kota Jayapura pada Kamis (9/2) besok.

Saat dikonfirmasi fajarpapua.com, Selasa (7/2) Kajari Mimika, Sutrisno Margi Utomo membenarkan informasi terkait promosi dirinya menjadi Aspidsus Kejati Papua menggantikan Irwanudin Tajudin.

“Alhamdulillah, hari Kamis mendatang, kami Insyaallah akan dilantik sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Papua. Kami sekeluarga mohon pamit serta meminta maaf karena kami belum banyak berbuat untuk Kabupaten Mimika,” ujarnya.

Kajari Sutrisno dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat terutama insan pers yang telah banyak membantu dirinya selama bertugas di Kabupaten Mimika.

Kajari Sutrisno mengatakan, ke depan pihaknya akan tetap bersinergi dengan insan pers dalam menyampaikan informasi kepada publik melalui media, terkait kinerjanya dalam penanganan kasus.

“Kedepannya kami tetap akan bersinergi dengan teman-teman media terutama dalam memberikan informasi baik penanganan kasus maupun kinerja kejaksaan,” tutupnya.

Sementara dari penelusuran fajarpapua.com terkait sosok yang akan menggantikan posisi Sutrisno Margi Utomo sebagai Kajari Mimika didapati fakta yang menarik.

Dari sumber yang dipercaya dilingkungan Kejati Papua, jabatan Kajari Mimika yang ditinggalkan Sutrisno Margi Utomo kabarnya nantinya akan diisi oleh Meilany SH,MH.

Menariknya jika benar informasi tersebut, Melany SH,MH yang saat ini menjabat Koordinator Jaksa di Kejati Papua adalah sosok jaksa wanita pertama yang menjabat sebagai Kajari Mimika. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *