BERITA UTAMAJayapura

Anggota DPRD Kabupaten Jayapura Sumbang Hewan Kurban di Masjid Sentani

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
9
×

Anggota DPRD Kabupaten Jayapura Sumbang Hewan Kurban di Masjid Sentani

Share this article
IMG 20230629 WA0072
Hewan kurban sumbangan Anggota DPRD Kabupaten Jayapura sedang dipotong

Ads

Jayapura, fajarpapua.com – Sebagai bentuk kepedulian bagi sesama, anggota DPRD Kabupaten Jayapura dari Partai NasDem, Cynthia R Talantan menyumbangkan 12 sapi kurban untuk masyarakat Kabupaten Jayapura pada perayaan Hari Raya Idul Adha 2023.

“Untuk kurban tahun ini saya sumbang 12 ekor sapi yang dibagikan ke beberapa masjid yakni 9 ekor, 1 ekor di Besum dan 3 ekor di perumahan BTN Ceria Sentani,” ungkap Cynthia di Masjid Agung Al Aqsha Sentani, Kamis (29/6/2023).

Dikatakan, sebagai warga negara Indonesia harus saling mendukung kegiatan keagamaan karena itu sebagai wujud toleransi antar umat beragama. “Berkat Tuhan yang dikasih kita harus saling memberi dengan cara kita berbagi pada acara kegiatan keagamaan,” ujarnya.

Di tempat terpisah Ketua Takmil Masjid Babul Jannah Sentani, Muhammad Akbar menyampaikan dalam Idhul Adha kali ini Masjid Babul Jannah memotong 10 ekor hewan kurban sapi, satu ekor diantaranya bantuan dari Pamerintah Kabupaten Jayapura. “Saya sendiri sumbang satu ekor sapi. Semua sapi yang dipotong ini distribusikan kepada 600 kepala keluarga yang ada di wilayah masjid ini,” katanya.

Akbar yang juga anggota DPRD Kabupaten Jayapura dari Partai PPP itu mengharapkan melalui pembagian daging kurban ini, masyarakat bisa semakin rukun dan terjalinya silahturahmi antar umat beragama. “Pada Idul Adha ini kita berbagi sesama masyarakat,” tambahnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *