BERITA UTAMAPAPUA

Kapolri dan Kapolda Papua Bantu 1.500 Paket Sembako untuk Korban Bencana Cuaca Ekstrim di Puncak

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Kapolri dan Kapolda Papua Bantu 1.500 Paket Sembako untuk Korban Bencana Cuaca Ekstrim di Puncak

Share this article
IMG 20230803 WA0068
Karolog Polda Papua Kombes Pol Agus Setyawan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Puncak Willem Wandik di Posko tanggap bencana Kabupaten Puncak di Jalan C Heatubun Timika, Kamis (3/8).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Timika, fajarpapua.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri menyerahkan bantuan sebanyak 1500 bingkisan bahan makanan kepada korban bencana cuaca ekstrim di Kabupaten Puncak, Papua Tengah.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Karolog Polda Papua Kombes Pol Agus Setyawan kepada Bupati Puncak Willem Wandik, di Posko tanggap bencana Kabupaten Puncak di jalan C Heatubun Timika, Kamis (3/8).

Dari 1500 bingkisan sembako tersebut, 1000 bingkisan dari Kapolri ditambah beras 5 ton, jaket dingin untuk dewasa 500 pcs dan jaket dingin untuk anak 100 pcs. Sedangkan dari Kapolda Papua 500 bingkisan juga jaket dingin untuk dewasa 500 pcs dan jaket untuk anak 50 pcs.

Kombes Pol Agus Setyawan usai menyerahkan bantuan mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk empati kepada para korban akibat bencana Puncak.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan oleh saudara-saudara kita yang terkena bencana disana,” ujarnya.

Selanjutnya Bupati Puncak Willem Wandik usai menerima bantuan mengatakan, mewakili masyarakat Kabupaten Puncak yang terkena bencana dirinya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri.

“Terima kasih Pak Kapolri dan Kapolda Papua yang hari ini telah membantu, bantuan ini sangat dibutuhkan oleh para korban yang terdampak bencana. Dukungan ini sangat bermanfaat semoga Tuhan memberkati,” ungkapnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *