BERITA UTAMAPAPUA

Warga Asmat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai, Panitia Bagikan 2.000 Kupon Berhadiah

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
14
×

Warga Asmat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai, Panitia Bagikan 2.000 Kupon Berhadiah

Share this article
c465a5f5 e206 4c3d 9ddb 566271d6adff
Bupati Asmat Elisa Kambu didampingi Pabung Kodim 1707/Merauke di Asmat Kapten Inf Hermanus Kopong dan Wakapolres Asmat Kompol Sutardi saat mengikuti jalan santai di Asmat, Senin (14/8). Foto: Jefri

Asmat, fajarpapua.com – Masyarakat Kota Agats, Kabupaten Asmat, Papua Selatan, tumpah ruah mengikuti jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Senin (14/8).

Sebanyak 2.000 kupon berhadiah yang disediakan panitia ludes terbagi dalam jalan santai yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Asmat.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Pantauan fajarpapua.com kegiatan dilepas Bupati Asmat, Elisa Kambu didampingi Pabung Kodim 1707/Merauke di Asmat Kapten Hermanus Kopong dan Wakapolres Asmat Kompol Sutardi.

Bahkan para pejabat berada dibarisan depan memimpin rombongan gerak jalan santai yang dimulai dari Lapangan Yos Sudarso, melewati ruas jalan di Kota Agats dan kembali ke titik semula.

Peserta jalan santai ini selain dari masyarakat umum, juga diikuti pimpinan OPD, unsur TNI-POLRI, para pegawai di lingkup pemda Asmat, serta para guru dan anak-anak sekolah di Kota Agats.

Puluhan hadiah menarik yang dibagikan dalam giat ini seperti Kipas Angin, Rice Cooker, Seterika, Sepeda serta hadiah utama 1 unit Motor Listrik.

Dari hasil undian yang diumumkan, sebagian besar hadiah jatuh ke tangan peserta anak-anak termasuk hadiah utama 1 unit Motor Listrik yang diperoleh seorang anak SD bernama Sabda dari kupon bernomor keberuntungan 0078 yang disebutkan langsung oleh Bupati Asmat Elisa Kambu.

“Untuk sepeda motor, saya akan sebut langsung nomornya. Ayo…, silahkan lihat nomornya masing-masing. Kosong,..kosong,…Tujuh,…Delapan,” demikian sebut Elisa saat mengundi hadiah utama dalam kegiatan jalan santai itu.

Tentang angka yang disebutkan itu, Bupati Asmat dua periode ini mengatakan bahwa nomor 0078 merupakan angka Ke-78 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang diperingati tahun ini.

“Angka 78 merupakan angka peringatan kemerdekaan Negara Republik Indonesia tahun 2023”, pungkas Elisa. (Jef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *