BERITA UTAMAPAPUA

Lintasi Sungai Bunda PAUD Kabupaten Mappi Sambangi Anak-Anak Kampung Rap

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
15
×

Lintasi Sungai Bunda PAUD Kabupaten Mappi Sambangi Anak-Anak Kampung Rap

Share this article
IMG 20231103 WA0024
Foto bersama

Mappi, fajarpapua.com- Ketua Bunda PAUD Kabupaten Mappi, Stefanie Gomar bersama Pokja Bunda terus menggelar kegiatan Monitoring dan evaluasi di sejumlah sekolah dan kampung di Kabupaten Mappi pada Rabu (1/11)

Tidak hanya diwilayah perkotaan saja namun bunda PAUD Kabupaten Mappi juga menyusuri sekolah dan kampung yang berada diluar wilayah kota Kepi.

ads

Kali ini ketua Bunda PAUD Kabupaten Mappi, Bunda Stefanie Gomar SH,MH bersama ketua Pokja dan anggota Pokja Bunda PAUD Kabupaten Mappi melakukan kunjungan dengan menyambangi PAUD Indama yang berada di Kampung Rep.

Dengan menggunakan perahu motor melintasi sungai tidak menyurutkan niat Ketua Bunda PAUD bersama Pokja PAUD Kabupaten Mappi untuk menyambangi anak -anak diwilayah tersebut.

Setibanya Bunda PAUD bersama rombongan di Kampung Rap disambut meriah oleh anak -anak dan masyarakat di Kampung tersebut. Bunda PAUD bersama rombongan langsung melakukan skrining kesehatan dan sosialisasi pola hidup bersih bagi anak usia dini di Kampung tersebut.

Bunda Stefanie mengatakan kegiatan pokja Bunda PAUD di Kampung Rap terfokuskan pada kesehatan anak -anak diwilayah tersebut.

Dikatakan Bunda Stafenie bahwa anak -anak diwilayah tersebut dilakukan skrining kesehatan serta sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) bagi anak usia dini.

Bunda Stefanie menuturkan, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan monitoring bagimana penerapan pola PHBS dilingkungan masyarakat khususnya pada anak -anak.

“Kiranya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua,”pungkasnya.(MPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *