BERITA UTAMAPEMILU 2024

Khofifah Tidak Masuk Tim Kampanye Prabowo, Rosan : Kita Pahami Isi Hatinya

cropped cnthijau.png
16
×

Khofifah Tidak Masuk Tim Kampanye Prabowo, Rosan : Kita Pahami Isi Hatinya

Share this article
collage
Prabowo Subianto, Khofifah Indar Parawansa, Ganjar Pranowo

Jakarta, fajarpapua.com – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran secara resmi mengumumkan daftar nama-nama yang telah bergabung dalam tim kampanye mereka. Dalam pengumuman tersebut, TKN Prabowo-Gibran tidak menutup kemungkinan nama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa untuk menjadi bagian dari tim pemenangan mereka.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, menyatakan bahwa proses penyempurnaan masih terus berlangsung. Dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada Senin (6/11/2023), Rosan mengungkapkan, “Tentunya ini akan terus kita lakukan penyempurnaan-penyempurnaan. Kita masih terbuka mendengar semua aspirasi.”

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Rosan menjelaskan bahwa karena proses penyempurnaan masih berlangsung, daftar nama yang sudah diumumkan tidak bersifat final. Tim masih membuka diri untuk menerima nama-nama baru yang akan bergabung dalam tim kampanye tersebut.

Terkait kemungkinan partisipasi Khofifah Indar Parawansa dalam tim pemenangan, Rosan menyatakan, “Tunggu waktunya, jangan tergesa-gesa. Tunggu waktunya. Namun, tentunya saya memahami isi hati dari Bu Khofifah.” Dia menambahkan, “Tunggu tanggal mainnya, dan Insyaallah apa yang saya sampaikan tadi, saya tahu isi hati Bu Khofifah.”

Rosan menyebut, TKN Prabowo-Gibran menginginkan yang terbaik untuk Indonesia. Menurut dia, Khofifah juga punya keinginan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *