BERITA UTAMAJayapura

Mabuk, Pengemudi Mitsubishi Strada Triton Tewas Setelah Mobil Terbalik

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
159
×

Mabuk, Pengemudi Mitsubishi Strada Triton Tewas Setelah Mobil Terbalik

Share this article
IMG 20231111 WA0024
Mobil yang terbalik di TKP

Jayapura Kota, fajarpapua.com- Nasib naas dialami pengemudi Mobil Mitsubishi Starada Triton PA 1373 XY berinisial YG (24) yang meninggal dunia usai laka lantas tunggal di Jalan Raya Waena Sentani tepatnya di Depan Dealer Honda Mitra Jayapura Waena Distrik Heram, Sabtu (11/11) pagi.

Kapolsek Heram, AKP Franky Rumbiak menyatakan pengemudi diketahui berkendara dalam pengaruh minuman beralkohol bersama dengan 3 rekannya.

Ads

“Pada saat kejadian mobil melaju dari arah Waena menuju Sentani dengan kecepatan tinggi. Diduga karena dalam pengaruh minuman berlakohol YG tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga sesampainya di TKP tiba-tiba kendaraan tersebut memutar balik kearah Expo Waena, karena kendaraan kencang dan bermuatan semen sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan terbalik yang menyebabkan pengemudi tidak sadarkan diri sementara rekan-rekan korban hanya mengalami luka luka ringan namun dalam keadaan di pengaruhi minuman keras,” jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, setelah mengalami kecelakaan tersebut kemudian 2 orang rekan korban membawa korban ke Rumah Sakit Dian Harapan dengan menggunakan taksi.

“Dari hasil keterangan medis dinyatakan bahwa keempat nya dipengaruhi minuman beralkohol dan untuk pengemudinya mengalami cidera kepala belakang, keluar darah dari telinga, keluar darah dari hidung, keluar darah dari mulut, luka robek alis mata kiri dan dinyatakan meninggal dunia usai mendapatkan perawatan medis, sedangkan untuk ketiga rekannya mengalami luka-luka” terang Kapolsek. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *