BERITA UTAMAPAPUA

Kunjungi Pos Satgas Yonif 116/Garda Samudra Pamobvitnas PTFI, Kasdam Cendrawasih: Fokus Jalankan Tugas

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
54
×

Kunjungi Pos Satgas Yonif 116/Garda Samudra Pamobvitnas PTFI, Kasdam Cendrawasih: Fokus Jalankan Tugas

Share this article
IMG 20231225 WA0122
Kasdam XVII/Cendrawasih saat tiba di Pos Satgas Yonif 116/Garda Samudra Pamobvitnas PTFI, Senin (25/12).

ads

Timika, fajarpapua.com – Kotis Satgas Pengamanan Obyek Vital Nasional PT. Freeport Indonesia MP 39, Kab. Mimika menerima kunjungan kerja dari Kasdam XVII/Cendrawasih Brigjen TNI Hariyanto, Senin (25/12).

Kunjungan kerja Kasdam XVII/Cendrawasih tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan tugas pengamanan Obvitnas PT. Freeport Indonesia yang diemban oleh Satgas Yonif 116/Garda Samudra.

Kedatangan Kasdam XVII/Cendrawasih disambut langsung oleh Dansatgas Pam Obvitnas TNI Kolonel Angkat Purbadi dan Dansatgas Yonif 116/Garda Samudra beserta staf.

Selanjutnya, Kasdam menerima paparan singkat dari Dansatgas Pamobvitnas TNI tentang situasi daerah serta tugas-tugas Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia. Kemudian Kasdam XVII mengatakan.

Dalam penekanannya, Kasdam berharap anggota Satgas dapat memahami dan melaksanakan tugas pokok masing-masing dalam mengamankan Obvitnas PT. Freeport Indonesia.

“Anggota harus fokus di lapangan dalam menjalankan tugas pokok. Komando dan pengendalian Danpos harus kuat dalam memimpin Pos, sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan anggota tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik satuan”, ungkap Kasdam.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *