BERITA UTAMAPAPUA

Pasca Meninggalnya Mantan Gubernur Lukas Enembe, Polda Papua Keluarkan Himbauan Ini

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
269
×

Pasca Meninggalnya Mantan Gubernur Lukas Enembe, Polda Papua Keluarkan Himbauan Ini

Share this article
IMG 20231226 WA0043
foto hoax terkait situasi di Jayapura.

Timika, fajarpapua.com – Polda Papua akhirnya angkat bicara menanggapi beredarnya beberapa informasi yang didukung dengan foto maupun video di platform whatsapp group pasca meninggalnya ex Gubernur Prov. Papua, Lukas Enembe.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo berharap warga tetap tenang dan tidak panik atas beredarnya informasi di beberapa platform media sosial pasca meninggalnya Lukas Enembe.

ads

“Kami harap warga tidak perlu panik dan tetap tenang, jangan meneruskan informasi yang belum tentu kebenarannya,” ucap Kabid Humas.

Ia juga meminta kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi atas informasi-informasi yang sengaja dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengganggu kamtibmas khususnya di Kota Jayapura.

“Apa yang kita rasakan yakni kehilangan sosok bapak, kaka terbaik yang ada di Papua. Mari kita sama-sama mendoakan semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan serta penghiburan,” ujarnya.

Dalam momen hari natal yang penuh damai dan kasih, Kabid Humas juga mengimbau seluruh warga, khususnya umat Kristiani di Kota Jayapura dan sekitarnya, untuk tetap tenang dan menjaga suasana kondusif di tengah berita duka kehilangan mantan Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe.

“Mari kita memelihara damai dan saling mendukung satu sama lain dengan menjadikan momen Natal ini sebagai panggilan untuk berbagi kasih, kebahagiaan, dan menjaga persatuan,” katanya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *