BERITA UTAMAPAPUA

Di Wamena, Tabrak Pengendara Sepeda Motor, Sopir Mobil Starwagon Tewas Ditikam

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
45
×

Di Wamena, Tabrak Pengendara Sepeda Motor, Sopir Mobil Starwagon Tewas Ditikam

Share this article
IMG 20240102 WA0037
mobil starwagon yang menabrak pengendara sepeda motor

Jayapura, fajarpapua.com -Seorang sopir mobil starwagon bernama Wepinus Wenda (27) tewas di tikam oleh orang tak dikenal (OTK) di pertigaan Jalan Muai-Jalan SD Percobaan Wamena pada Senin (1/1) kemarin

Wepinus Wenda dibunuh setelah menabrak sepeda motor Vixion yang dikendarai oleh dua orang pemuda sehingga sepeda motor masuk ke parit dengan roda depan patah.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Selain itu mobil tersebut juga menabrak pagar rumah warga yang berada di lokasi kejadian.

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, saat dikonfirmasi menyatakan kejadian diduga berawal dari kecelakaan Lalulintas yang terjadi pada Senin (1/1) pukul 05.30 WIT.

“Untuk kedua korban pengendara motor sudah dilarikan ke RSUD Wamena untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan untuk pengemudi mobil ditemukan meninggal dunia dengan beberapa luka di tubuhnya,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan polisi saat ini masih menyelidiki kasus pembunuhan yang terjadi di Wamena tersebut.

Korban yang diketahui korban yang bernama Wepinus Wenda (27) mengalami 2 luka pada perut bagian atas, 1 luka pada bagian leher sebelah kiri, 1 luka pada bagian kepala belakang, 1 luka pada bagian bahu sebelah kiri dan 1 luka pada bagian punggung akibat benda tajam dan benda tumpul.

“Untuk kasus ini masih kita selidiki karena berdasarkan keterangan saksi, untuk pelakunya belum diketahui karena pada saat kejadian terjadi saksi hanya mendengar adanya keributan dan saat keluar saksi sudah menemukan korban tergeletak dan bersimbah darah,” kata Heri

Kapolres juga mengatakan pihaknya telah melakukan pendekatan terhadap keluarga korban untuk tidak melakukan aksi yang berlebihan dan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada pihak Kepolisian.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *