BERITA UTAMAMIMIKA

Hadiri HUT ke-47, Wakil Bupati Mimika : Saya Berharap KKSS Terus Beri Kontribusi Bangun Daerah Ini

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
750
×

Hadiri HUT ke-47, Wakil Bupati Mimika : Saya Berharap KKSS Terus Beri Kontribusi Bangun Daerah Ini

Share this article
9dc20d1c df04 4bc2 a1da f1f099a0d85d
Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob saat menyampaikan sambutannya pada perayaan HUT KKSS di Gedung Tongkonan Jalan Sam Ratulangi Timika, Selasa (22/1).

ads

Timika, fajarpapua.com – Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) ke-47 yang dirangkai dengan doa bersama awal tahun 2024 di Gedung Tongkonan Jalan Sam Ratulangi Timika, Selasa (22/1).

Wabup JR dalam sambutannya mengatakan, perayaan HUT KKSS diharapkan sebagai momentum mempererat tali persatuan dan kesatuan untuk warga KKSS dengan semua kerukunan, suku, agama ras dan golongan di Mimika.

b9c37a77 6236 432c 99e7 b5d1d3fb1d28

“Mari kita manfaatkan momen ulang tahun ini untuk menjalin persatuan dan kesatuan dengan seluruh warga Kabupaten Mimika yang berbeda suku, agama dan golongan,” katanya.

Mewakili Pemda Mimika dirinya mengucapkan terima kasih kepada KKSS yang selalu menjadi mitra Pemerintah yang kemudian bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Mimika dengan profesi masing.

“Terima kasih banyak kepada KKSS yang sudah banyak berkontribusi dalam membangun Kabupaten Mimika,” ungkapnya.

Ia berpesan kepada pengurus dan anggota KKSS agar bisa bersatu dalam membangun KKSS secara internal maupun eksternal. Juga sebagai langkah KKSS agar bisa membangun diri mulai dari keluarga, masyarakat dan Kabupaten Mimika.

Pada tahun politik ini ia berpesan kepada warga KKSS untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban pada pelaksanaan Pemilu, agar Pemilu di Kabupaten Mimika bisa berjalan aman dan damai.

“Saya percaya ini merupakan momen yang baik untuk kita bisa kenalan dengan yang lain. Kita menjaga Mimika tetap aman dan damai karena daerah ini merupakan rumah kita bersama yang harus kita jaga,”ungkapnya.

“Kita harap KKSS semakin baik, semakin maju untuk bersama-sama berkontribusi dalam membangun Kabupaten Mimika yang kita cintai ini,” tambahnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *