BERITA UTAMAPAPUA

Layanan Broadband Telkomsel & IndiHome di 8 Wilayah di Tanah Papua Termasuk Merauke Telah Pulih

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
32
×

Layanan Broadband Telkomsel & IndiHome di 8 Wilayah di Tanah Papua Termasuk Merauke Telah Pulih

Share this article
IMG 20240209 WA0135
Petugas Telkomsel yang sedang bekerja

Jayapura, fajarpapua.com- General Manager Consumer Business Telkomsel Region Maluku and Papua, Fajri Adi Firmansyah menyatakan layanan Broadband Telkomsel & IndiHome di 8 Wilayah di Tanah Papua telah pulih dan kembali normal.

Adapun 8 wilayah di Tanah Papua yang layanan Broadband Telkomsel & IndiHome yang sebelumnya mengalami gangguan adaiah Merauke, Asmat, Mappi, Boven Digoel, Nduga, Pegunungan Bintang, Puncak dan Yahukimo.

ads

Pulihnya layanan Broadband Telkomsel & IndiHome ini tidak terlepas dari proses penyambungan perbaikan kabel laut pada titik gangguan KM 138 dari Sentra Telepon Otomat Merauke di kedalaman 42 meter dan KM 625 dari Merauke di kedalaman 40 meter telah selesai dilakukan dan berangsur pulih 100 persen pada Selasa (6/2) pukul 14.00 WIT.

Dengan selesainya pekerjaan perbaikan tersebut, para pelanggan di daerah terdampak telah bisa menikmati layanan jaringan Broadband 4G/LTE dan IndiHome secara normal sejak Selasa (6/2) pukul 17.00 WIT.

Fajri mengatakan sebagai wujud apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang senantiasa menggunakan produk dan layanan Telkomsel, kami memberikan sejumlah nilai tambah layanan kepada pelanggan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan rincian seperti berikut Pelanggan Mobile Telkomsel Prabayar

“Untuk pelanggan mobile, akan mendapatkan perpanjangan masa aktif paket broadband, layanan digital dan masa aktif kartu hingga akhir Februari 2024,”kata Fajri, Jumat (9/2/2024).

Kemudian mendapatkan paket spesial dengan harga Rp10 dengan benefit paket internet (data), telepon, dan SMS dengan masa aktif tertentu, yang terbagi menjadi beberapa kategori sesuai dengan profil pelanggan dan ketentuan yang berlaku.

Lanjut dia, bagi pelanggan yang berhak mendapatkan paket spesial tersebut, akan menerima pemberitahuan melalui broadcast SMS oleh Telkomsel mengenai cara aktivasi paketnya beserta ketentuannya. Sedangkan bagi pelanggan IndiHome akan mendapatkan potongan tagihan prorata sesuai dengan durasi gangguan layanan IndiHome.

Telkomsel mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh stakeholder yang terlibat sehingga proses perbaikan dapat berjalan lancar. Serta tak lupa, apresiasi juga kami sampaikan kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaannya menggunakan produk dan layanan Telkomsel.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *