BERITA UTAMAJayapura

Seorang Nelayan di Depapre Hilang Saat Mencari Ikan di Laut

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
23
×

Seorang Nelayan di Depapre Hilang Saat Mencari Ikan di Laut

Share this article
IMG 20240218 WA0032
Tim SAR Gabungan Jayapura saat melakukan pencarian nelayan

Jayapura, fajarpapua.com- Seorang warga yang merupakan nelayan di Depapre, Kabupaten Jayapura, hilang saat mencari ikan di laut. Warga bernama Orgenes Sapranim (55) hilang pada pukul 16.00 WIT setelah petugas siaga Basarnas Jayapura menerima laporan dari Pol Air Depapre.

“Tim SAR gabungan Jayapura telah kami kerahkan untuk melakukan pencarian terhadap Orgenes Sapranim warga kampung Kendate yang dilaporkan hilang saat mencari ikan di laut,”ungkap Kepala Kantor Basarnas Jayapura, Melkianus Kotta, Minggu (18/2/2024).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Melkianus mengatakan, korban dilaporkan hilang saat menuju salah satu rompong dengan menggunakan speed pada Jumat (16/2), yang pada saat itu cuaca sedang buruk di sekitar perairan Depapre. Hingga saat ini korban belum pulang ke rumah.

“Pihak keluarga telah melakukan pencarian disepanjang teluk tanjung tanah merah hingga ke Pantai Base-G Jayapura namun belum membuahkan hasil” kata Melkianus.

Melkianus menuturkan, pada pukul 16.05 WIT kami memberangkatkan 1 Team Rescue dengan menggunakan Alut dari Pol AIR Polda Papua menuju Depapre untuk melakukan pencarian.

“Kami berharap agar nelayan tersebut segera ditemukan,”pungkasnya.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *