BERITA UTAMAPAPUA

Sempat Berusaha Kelabuhi Polisi, Penyelundup Sabu di Wamena Ditangkap Bersama Barang Bukti

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
69
×

Sempat Berusaha Kelabuhi Polisi, Penyelundup Sabu di Wamena Ditangkap Bersama Barang Bukti

Share this article
IMG 20240303 WA0032
Pelaku penyelundupan sabu ke Wamena berhasil ditangkap polisi

Jayapura, fajarpapua.com– Satuan Reserse Narkoba Polres Jayawijaya berhasil mengamankan seorang pelaku pemilik narkoba jenis sabu di Jalan Irian, Wamena pada Sabtu (2/3). Pelaku yang diketahui berinisial FUQ (33) tersebut ditangkap setelah ditemukan menyimpan empat paket sabu dalam botol obat mulut semprot.

Kapolres Jayawijaya, melalui Kasat Resnarkoba AKP F. Taborat membenarkan penangkapan tersebut. Kasat menjelaskan bahwa pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti berupa empat paket sabu yang disembunyikan di dalam botol obat mulut semprot, mungkin untuk mengelabui petugas.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Pelaku kita amankan beserta barang bukti 1 buah botol semprot mulut dan 4 buah plastik berwarna bening yang berisikan narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam rumah,” ungkap Kasat, Minggu (3/3/2024).

Lebih lanjut Kasat menyatakan pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polres Jayawijaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami juga menegaskan bahwa pihaknya sedang melakukan pengembangan terkait kasus ini guna mengungkap jaringan peredaran narkoba jenis sabu-sabu di Kabupaten Jayawijaya,” tegasnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *