BERITA UTAMAMIMIKA

Polisi Dalami Motif Penikaman Seorang Gadis di Jalan Hassanudin Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
291
×

Polisi Dalami Motif Penikaman Seorang Gadis di Jalan Hassanudin Timika

Share this article
IMG 20240322 WA0008
Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Fajar Zadiq saat ditemui di ruang kerjanya Senin (18/3).

ads

Timika, fajarpapua.com – Satreskrim Polres Mimika mendalami motif penikaman terhadap seorang gadis berinisial NW alias L (19).

Korban ditikam di bagian pangkal paha kiri pada Jumat (22/3) pukul 01.00 WIT dini hari di Jalan Hassanudin tepatnya depan Pegadaian Timika, Papua Tengah.

Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Fajar Zadiq menyampaikan pihaknya masih dalam proses penyelidikan, dan masih mendalami terkait motif pelaku .

“Kita masih mendalami motif dibalik para pelaku melakukan aksinya ini, sedangkan korban belum bisa kita mintai keterangan karena masih dalam perawatan medis,” Ujarnya kepada fajarpapua.com, Jumat (22/3)

Lanjutnya, dari info yang didapat korban ditikam oleh dua orang laki- laki yang menggunakan kendaraan roda dua saat berjalan kaki di lokasi kejadian.

“Kalau dari info yang kami dapat korban ditikam oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor, dan ini akan menjadi atensi kami untuk mengungkapkan kejadian ini,” jelasnya

Ia juga mengatakan, jika ada perkembangan akan disampaikan kepada rekan-rekan wartawan.

“Kalau ada perkembangan akan kami sampaikan, kepada rekan-rekan sekalian,” Katanya

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat, agar tidak melakukan aktivitas dilarut malam sehingga tidak menimbulkan kesempatan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan tindakan kriminal.

“Kami harap kalau masyarakat tidak punya kebutuhan yang mendesak di malam hari, apalagi sudah larut malam untuk tidak keluar sembarangan karena aksi kejahatan ini selalu dilakukan ketika ada kesempatan, jadi mari kurangi aktivitas dimalam hari jika tidak urgent agar tidak terjadi tindak kriminal pada diri kita,”tutupnya (moa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *