BERITA UTAMAMIMIKA

Kapolres Mimika Datangi Gereja GKI Imanuel, Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada Bupati Mimika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
214
×

Kapolres Mimika Datangi Gereja GKI Imanuel, Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada Bupati Mimika

Share this article
572099f1 3127 4606 9503 2b8ee62bc098
Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra saat berkunjung ke Gereja GKI Imanuel.

Timika, fajarpapua.com – Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan demi menjaga tali silahturahmi, Kapolres Mimika I Gede Putra tidak hanya giat mendatangi warga saat Jumat Curhat, tapi kini menggelar giat Minggu kasih berupa kunjungan ke setiap gereja di Kabupaten Mimika.

Salah satunya pada Minggu (24/3), Kapolres berkunjung ke Gereja GKI Imanuel di jalan Wr.Soepratman, Kelurahan Pasar Sentral, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Kapolres didampingi Kasat Binmas AKP Paulus Rande Ratu yang diterima Pdt. Martha Magdalena Korwa selaku Ketua Majelis Jemaat GKI Imanuel dan para Jemaat.

Terkait kunjungan ini, Kapolres Gede menyampaikan Minggu Kasih merupakan suatu bentuk pelayanan Polres Mimika demi mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan masukan terkait kamtibmas.

“Terimakasih kepada warga jemaat, karena salah satu agenda nasional Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan baik, walaupun banyak perbedaan yang terjadi tapi tali silahturahmi dan persaudaraan kita tetap terjaga,” ungkapnya.

Dia mengatakan, dalam waktu dekat akan ada dua perayaan besar paskah dan idul Fitri sehingga dirinya berharap masyarakat tetap menjaga situasi yang sama seperti pemilu.

“Mari kita jaga toleransi yang mana kita tahu kita di Timika dikenal memiliki toleransi yang sangat baik, terutama dalam umat beragama sehingga perlu terus kita pertahankan,” ujarnya.

Ia mengingatkan tahun ini juga akan dilakukan pilkada yang mana akan ada pemilihan Bupati dan Gubernur sehingga warga diminta menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

“Mari kita sambut pesta pilkada dengan baik sehingga semua situasi tetap aman dan kondusif. Saya juga minta agar para orang tua dapat memperhatikan anak-anak remaja untuk lebih berhati-hati dalam bergaul, hindari pergaulan bebas yang akan merusak masa depan generasi muda,” jelas kapolres

Diwaktu yang sama Pdt. Martha Magdalena Korea mewakili Jemaat GKI Imanuel menyampaikan, terimakasih atas kunjungan Kapolres Mimika.

“Terimakasih pak Kapolres dan jajaran mau berkunjung dan hadir ditengah jemaat semoga kedepan akan menjadi lebih baik. Kami berharap kunjungan ini terus terjalin untuk menjaga silahturahmi dan Polres terus bisa meningkatkan patroli, kita bersama jaga tanah Mimika,” katanya

Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama Kapolres serta para Jemaat. (moa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *