BERITA UTAMAMIMIKA

Dukung Pemulihan dan Percepatan Ekonomi, Litbang Mabes Polri Kunjungi Polres Mimika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
61
×

Dukung Pemulihan dan Percepatan Ekonomi, Litbang Mabes Polri Kunjungi Polres Mimika

Share this article
IMG 20240326 WA0026
Foto Bersama Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra bersama Tim Litbang Mabes Polri dan peserta yang hadir.

ads

Timika, fajarpapua.com – Dalam rangka peran mendukung pemulihan dan percepatan ekonomi nasional, Tim Litbang Mabes Polri melakukan kunjungan ke Polres Mimika.

Kunjungan yang digelar Selasa (26/3) bertujuan melaksanakan sampel objek penelitian dan beberapa unsur diantaranya unsur pemerintahan, putra daerah, pelaku usaha swasta yang berkiprah di Kabupaten Mimika.

Kegiatan ini hadiri Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra dan Ketua Tim Litbang Kombes Pol Saefuddin Muhamad.

Dalam kesempatan itu Kapolres Gede menyampaikan terimakasih serta permohonan maaf bila ada kekurangan.

“Semoga dengan kunjungan ini memberikan dampak positif serta tidak mengurangi substansi dari proyek penelitian yang mana dilakukan untuk mendukung, pemulihan dan percepatan ekonomi di tanah Mimika,” ujarnya.

Lanjutnya, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan bahan, serta keterangan dalam data.

” Semoga acara yang digelar ini memberikan makna, serta tujuan yang diharapkan sehingga apa yang diharapkan terkait objektif yang sebenarnya,”ujarnya

Sementara Ketua Litbang Kombes Pol Saefuddin Muhamad menyampaikan terimakasih kepada Polres Mimika serta undangan yang hadir.

“Tim Litbang akan melakukan penelitian untuk mendukung, pemulihan dan percepatan ekonomi nasional, sehingga kami datang dibeberapa wilayah hukum Polres yang ada di Polda Papua,” urainya

Dikatakan pelaksanaan penelitian akan menggunakan metode kwalitatif. “Jadi nanti akan dilakukan pengisian link oleh objek dan nanti bagian kwantitatif akan melakukan wawancara secara mendalam sehingga diharapkan tim mendapatkan data dan bahan keterangan yang sebenarnya,” katanya. (moa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *