BERITA UTAMAPAPUA

Jelang Perayaan Hari Raya Paskah, Pemkab Mappi Gelar Operasi Pasar Murah

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
12
×

Jelang Perayaan Hari Raya Paskah, Pemkab Mappi Gelar Operasi Pasar Murah

Share this article
e882978e 8b61 4c5f bf02 ed3edb335665
operasi pasar murah menjelang Hari Raya Paskah Tahun 2024.

Mappi, fajarpapua.com- Pemerintah Kabupaten Mappi Provinsi Papua Selatan menggelar operasi pasar murah menjelang Hari Raya Paskah Tahun 2024.

Operasi pasar murah tersebut merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab Mappi selama perayaan hari besar keagamaan. Hal itu bertujuan guna membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang cukup murah.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar melalui Asisten II Setda Mappi, Vincentius Jamlean secara resmi membuka pelaksanaan operasi pasar Murah pada Senin (25/3).

Vincentius dalam sambutannya mengatakan bahwa dilaksanakannnya operasi pasar murah tersebut guna membantu masyarakat Mappi dalam memenuhi kebutuhan pokok dalam rumah tangga menyonsong perayaan Paskah Tahun 2024.

Dikatakan Vincentius Pemda melalui dinas perindustrian dan perdagangan Kabupaten Mappi menggelar operasi pasar murah dalam menyonsong paskah Tahun 2024.

Operasi pasar murah kata Vincensius akan dilaksanakan selama dua hari yakni mulai tanggal 25 -26 Maret 2024. Sejumlah bahan kebutuhan rumah tangga turut dipasarkan dalam kegiatan tersebut yang tentunya dengan harga yang sangat mudah dijangkau oleh masyarakat.

Vincensius mengatakan, dalam waktu dekat Pemkab Mappi juga akan menggelar operasi pasar murah dalam rangka menyongsong Idul Fitri Tahun 2024.

“Hari ini kita melaksanakan operasi pasar murah dalam menyonsong hari raya paskah. Setelah ini dalam waktu dekat juga kita akan melaksanakan operasi pasar murah menyonsong Idul Fitri Tahun 2024,”ungkapnya.

Pelaksanaan operasi pasar kurah tersebut disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Mappi. Masyarakat Ramai berbondong-bondong mendatangi lokasi pelaksanaan pasar murah.

“Kami sangat bersyukur ada pasar murah ini, harga barang juga murah sehingga kami bisa beli banyak untuk kebutuhan dalam rumah. Apalagi minggu ini kami melaksanakan hari raya paskah,” ucap salah seorang pengunjung pasar murah, Dafrosa Kaimu.

Dafrosa berharap agar kedepannya operasi pasar murah tersebut tidak hanya dilaksanakan di kota Kepi saja. Tetapi juga dilaksanakan di Distrik-Distrik biar bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat.

“Sangat membantu sekali pasar murah ini, apalagi harga besar sekarang yang cukup mahal. Dengan adanya pasar murah ini sangat membantu kami dengan harga barang yang murah,”tuturnya.

“Dalam operasi pasar murah tersebut sejumlah bahan pokok dipasarkan seperti, Beras, Minyak Goreng, Gula, Mie Instan, Tepung Terigu serta sejumlah bahan pokok lainnya. (MPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *