BERITA UTAMAMIMIKA

Abaikan Ketenangan Masa Paskah dan Puasa, Cafe Karaoke di Jalan Pendidikan Timika “Teriak” Hingga Dini Hari

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
701
×

Abaikan Ketenangan Masa Paskah dan Puasa, Cafe Karaoke di Jalan Pendidikan Timika “Teriak” Hingga Dini Hari

Share this article
IMG 20240329 WA0009
Ilustrasi karaoke cafe

Timika, fajarpapua.com – Beredar video di groups WhatsApp salah satu cafe yang terletak di Jalan Pendidikan Timika buka hingga dini hari atau pukul 02.00 WIT.

Dalam rekaman berdurasi 30 detik tersebut terdengar suara nyanyian pengunjung yang sangat keras dan mengganggu kenyamanan warga sekitar yang ingin istirahat di malam hari. Parahnya lagi, aksi itu dilakukan saat umat kristiani memasuki masa tenang paskah dan umat muslim masa puasa.

ads

Menurut pengakuan IF warga sekitar, sudah hampir sebulan sejak cafe tersebut beroperasi memang sangat mengganggu warga sekitar dengan teriakan keras nyanyian para pengunjung.

“Kami tiap malam mau tidur sulit, suara speaker dari cafe sangat keras sampai didalam kamar kita bisa dengar orang teriak-teriak menyanyi,” keluh IF yang merupakan warga jalur 6, Jln Pendidikan ini.

Dari data yang diterima dilapangan, pemilik cafe mengaku sudah meminta ijin kepada RT setempat atas kegiatan tersebut, namun hingga berita ini diturunkan wartawan fajarpapua.com belum berhasil mengkonfirmasi ketua RT bersangkutan.

Warga yang bermukim di seputaran jalur 6 dan 7 berharap agar aparat bisa memberikan teguran apalagi ada himbauan dari Bupati Mimika terkait larangan jam buka tutup khusus cafe di malam hari selama bulan Ramadhan dan paskah.(Izy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *