BERITA UTAMAMIMIKA

Aksi Mulia Ciwend Berbagi Kasih di Momen Perayaan Paskah, 125 Anak Panti Asuhan Santa Susana SP2 Terima Bingkisan Spesial

cropped cnthijau.png
145
×

Aksi Mulia Ciwend Berbagi Kasih di Momen Perayaan Paskah, 125 Anak Panti Asuhan Santa Susana SP2 Terima Bingkisan Spesial

Share this article
IMG 0579
Ciwend dan keluarga saat membagikan bingkisan kepada anak panti asuhan Santa Susana SP 2.

Timika, fajarpapua.com – Setelah beberapa hari lalu Wendah Suryani, atau yang lebih akrab disapa Ciwend memberikan takjil kepada masyarakat di jalanan kota Timika, kembali pada Sabtu (30/3) keluarga wanita murah hati itu menunjukkan kepeduliannya dengan mengunjungi Panti Asuhan Santa Susana di SP2 Timika.

Kegiatan yang diberi nama “Berbagi Kasih Moment Paskah” ini dihadiri anak-anak panti asuhan dan staf.

ads

Dalam suasana hangat dan penuh keceriaan, sebanyak 125 parsel berisi berbagai kebutuhan pokok diserahkan langsung dari tangan Ciwend kepada anak-anak yang kurang beruntung tersebut.
Memang, sejak awal, Ciwend telah menegaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan dukungan dan kehangatan kepada mereka yang membutuhkan.

“Ciwend dan keluarga tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyiratkan pesan kebaikan dan kepedulian yang dapat membawa harapan bagi anak-anak di Panti Asuhan Santa Susana,” ujar salah seorang staf panti asuhan.

Salah satu anak penerima sumbangan, Ani, 12 tahun, mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Ciwend dan keluarganya atas bantuan ini. Ini akan sangat membantu kami di panti asuhan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkap Ani.

Seusai acara Ciwend dengan rasa haru mengucap syukur atas berjalannya kegiatan tersebut dengan baik. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban kalian dan membawa senyum di wajah anak-anak di Panti Asuhan Santa Susana,” tutupnya.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar menyalurkan bantuan, tetapi juga menjadi momen penting untuk mengajarkan nilai-nilai kepedulian dan kebaikan kepada generasi muda. Dengan adanya dukungan dari masyarakat seperti Ciwend dan keluarganya, diharapkan anak-anak Panti Asuhan Santa Susana dapat tumbuh dengan penuh semangat dan percaya diri.

Semangat berbagi yang ditunjukkan Ciwend dan keluarganya diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk melakukan hal serupa. Setiap tindakan kecil dari individu dapat memiliki dampak besar dalam membantu mereka yang membutuhkan.(izy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *