BERITA UTAMAPAPUA

Tiga Personil Polres Supiori Kehilangan Nyawa di Jalanan

cropped cnthijau.png
214
×

Tiga Personil Polres Supiori Kehilangan Nyawa di Jalanan

Share this article
83540542 350f 4f5a b81d d15ecdb7b06b
3 Anggota Polres Supiori Yang Kehilangangan Nyawa

Jayapura, fajarpapua.com – Suasana dukacita menyelimuti keluarga besar Polres Supiori, Provinsi Papua akibat kehilangan tiga personilnya.

Tiga personil Polres Supiori masing-masing Neles Koibur (36), Marconi Samber (37) dan Keiyopas Anggaraisu (36) kehilangan nyawa akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Kampung Sorendiweri, Distrik Supiori Timur, Kabupaten Supiori, Selasa (2/4) sekitar pukul 01.00 WIT.

ads

Kapolres Supiori Kompol Marthen W. Asmuruf, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa naas yang mengakibatkan tiga personilnya tewas tersebut.

Menurut Kapolres, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Sorendiweri, tepatnya di depan APMS Sorendiweri, Distrik Supiori Timur.

“Kejadian naas tersebut berawal saat ketiga korban yang berboncengan dari Kampung Mansoben menuju ke arah Kampung Sorendiweri. Setibanya di TKP sepeda motor merk Yamaha Fino yang dikendarai Neles Koibur kehilangan kendali lalu menabrak trotoar jalan sebelah kiri,” ucap Kapolres.

Saksi yang melihat para korban tergeletak, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Piket Polres Supiori.

“Petugas yang mendatangi TKP segera melakukan tindakan pertolongan dengan membawa para korban ke RSUD Supiori,” ujarnya.

“Namun naas sekitar pukul 01.30 WIT korban Neles Koibur dan Marconi Samber dinyatakan meninggal dunia, kemudian pada pukul 03.15 WIT korban Kelyopas Anggresu juga dinyatakan meninggal dunia,” imbuhnya.

Kapolres menambahkan kecelakaan tersebut terjadi diduga korban dalam keadaan pengaruh alkohol (mabuk) sehingga hilang kendali menabrak trotoar jalan.

“Kami akan lebih tegas lagi kepada personel yang masih sering mengkonsumsi minuman keras, apalagi saat mengendarai kendaraan di jalan raya karena dapat berakibat fatal bagi diri sendiri maupun orang lain”, tutupnya.(mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *