BERITA UTAMAMIMIKA

Enam Atlet Pelatnas Atletik Desentralisasi Mimika Wakili Indonesia Ikuti Kompetisi di Singapura

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
71
×

Enam Atlet Pelatnas Atletik Desentralisasi Mimika Wakili Indonesia Ikuti Kompetisi di Singapura

Share this article
IMG 20240415 WA0015
Enam atlet Pelatnas Atletik Desentralisasi Mimika yang akan mewakili Indonesia mengikuti ajang 84th Singapore Open Track and Field Championship

Timika, fajarpapua.com – Enam atlet Pelatnas Atletik Desentralisasi Mimika mewakili Indonesia mengikuti ajang 84th Singapore Open Track and Field Championship yang akan berlangsung di Singapore Sports Hub.

Kepastian ini membuat tim pelatih Pelatnas Atletik Desentralisasi Mimika menyiapkan 6 atlet terbaiknya sehingga diharapkan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional ini.

ads

Adapun enam atlet yang disiapkan masing-masing Eventinus Gebze yang akan turun dinomor lempar lembing dan lempar cakram.

Kemudian Silfanus Ndiken (Lempar Lembing), Paustinus Obed Basik Basik nomor lari 100 meter putra, Mandala Putra Rumaikewi nomor lari 400 meter putra.

Selanjutnya Mergina Asyerem yang akan turun bertanding dinomor lari 200 meter dan 400 meter putri serta Vinsensia Awuwet Amjaram di nomor lompat jauh putri

Untuk diketahui ajang 84th Singapore Open Track and Field Championship yang dijadwalkan berlangsung di Singapore Sports Hub dari 18 hingga 19 April 2024.

Ajang tersebut akan menjadi panggung bagi para atlet Pelatnas Atletik Desentralisasi Mimika untuk menunjukkan kemampuan dan ketangguhan mereka.

“Keikutsertaan enam atlet Pelatnas Atletik Desentralisasi Mimika ini di Singapore Open 84th adalah bentuk komitmen kami untuk mengembangkan bakat atletik serta membawa harum nama Indonesia dalam kancah olahraga internasional. Dengan penuh semangat, kami bertekad untuk memberikan yang terbaik,”tulis pernyataan resmi Pelatnas dilansir IG PB PASI.

“Kami sangat optimis atlet-atlet kami akan mampu memberikan performa terbaik mereka dan berjuang keras untuk meraih prestasi tertinggi,”bunyi pernyataan itu.

“Melalui latihan yang intensif dan persiapan yang matang, kami memiliki keyakinan bahwa mereka memiliki potensi untuk meraih medali dan menorehkan sejarah baru bagi olahraga atletik Indonesia,”tutupnya. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *