BERITA UTAMAMIMIKA

280 Murid SMP Negri 11 Siap Ikuti Ujian Sekolah

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
211
×

280 Murid SMP Negri 11 Siap Ikuti Ujian Sekolah

Share this article
IMG 20240423 WA0021
Kepala Sekolah SMP Negri 11 Damaris Limbong S.Pd bersama para murid Kelas lX foto bersama.

ads

Timika, fajarpapua.com – Sebanyak 280 siswa-siswi SMP Negri 11 Kabupaten Mimika siap mengikuti ujian akhir sekolah yang akan di gelar pada Juni 2024 mendatang.

Kepala Sekolah SMP Negri 11 Damaris Limbong S.Pd menyampaikan pihaknya kini sudah membekali anak- anak dengan sepuluh mata pelajaran yang akan diuji

“Kita sudah berikan anak-anak pelatihan untuk menghadapi ujian yang akan datang dan kami harap anak-anak dapat mengikuti dengan baik sehingga semua mata pelajaran yang akan diuji bisa berjalan dengan baik,” ujarnya saat ditemui di ruang kepala Sekolah, Selasa (23/4)

Lanjutnya untuk kelulusan juga diharapkan anak-anak aktif dalam mengikuti semua mapel yang akan diuji karena itu juga salah satu bentuk penilaian.

“Jadi kehadiran anak-anak itu penting ya, agar anak bisa mengikuti dengan baik sepuluh mapel (mata pelajaran) yang akan diuji itu akan memudahkan anak agar bisa lulus karena memahami materi apa yang akan diuji, tapi kalau anak tidak hadir kan yang rugi anak itu sendiri,” ungkapnya

Ditanya perihal perbandingan denga. tahun lalu untuk angka kelulusan, ia menjawab di tahun lalu hanya ada satu siswa yang tidak lulus itupun karena mengalami kecelakaan dan meninggal.

“Kalau tahun lalu hampir semua anak kami lulus namun satu yang tidak lulus dikarenakan (meninggal) akibat kecelakaan, tapi anak-anak kami yang lain lulus semua,” ujarnya

Dirinya berharap, untuk ujian yang akan datang para murid dapat menjaga kesehatan dengan baik, dan menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita harap semua anak- anak dapat menjaga kesehatan kurangi keluar malam, bermain game dengan cuaca yang kurang baik tetap jaga kesehatan agar dapat mengikuti ujian yang akan datang nanti dengan baik dan lulus dengan prestasi yang baik,” tuturnya. (moa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *