BERITA UTAMAMIMIKA

Pelantikan Ketua Warnai Pesta 2nd Anniversary Club Simple Car Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
244
×

Pelantikan Ketua Warnai Pesta 2nd Anniversary Club Simple Car Timika

Share this article
q
Club mobil Simple Car merayakan 2nd Anniversary pada Sabtu (21/4) lalu di Wisata Pelangi Water Park Kilometer 8 Timika.

Timika, fajarpapua.com- Club mobil Simple Car merayakan 2nd Anniversary pada Sabtu (21/4) lalu di Wisata Pelangi Water Park Kilometer 8 Timika.

Pesta ulang tahun yang dirangkai dengan pelantikan ketua serta seluruh struktur organisasi dihadiri pengurus penggemar otomotif di Timika yang tergabung dalam wadah Jazz Lover Club, Customized, KIDC, Pride Auto, dan SRT.

ads

Hadir pula perwakilan bengkel terkemuka seperti TLC Garage, East Creative, Munir Paint, VM Auto Garage, dan MAN Auto Service.

Penasehat Simple Car, Marvin mengungkapkan acara ini bukan sekadar perayaan ulang tahun, tetapi juga kesempatan untuk mempererat ikatan antara komunitas otomotif di Timika.

“Kami berharap dengan kehadiran klub-klub mobil dan bengkel-bengkel terkemuka, komunitas roda empat Timika semakin solid dan saling mendukung.”ujarnya saat memberikan sambutan

Puncak acara digelar pelantikan Ketua Simple Car, yang kali ini dijabat oleh Tadius Utha.

Dalam sambutannya, Utha demikian dirinya dipanggil merasa terhormat telah dipercayakan sebagai Ketua Simple Car.

“Saya berjanji untuk membawa Simple Car ke tingkat yang lebih tinggi dan berkontribusi positif bagi masyarakat Timika,” ujarnya.

Ulang tahun Simple Car juga dipenuhi dengan berbagai hiburan mulai dari performance Zumba Lover Timika, musik elektronik dari Dj Dio, dan pengalaman audiovisual dari BDX Audio Timika.

Selain itu undangan juga berkesempatan mendapatkan Door Prize menarik dari sponsor PT. SMA dan Door Prize Utama berupa 2 Voucher menginap di Hotel Horison dari CIWEND Kreasi Group. (isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *