BERITA UTAMAMIMIKA

Tidak Ada Pembiaran, Humas RSUD Mimika : Kondisi Pasien yang Diantar PLN Sudah Stabil Sebelum Tindakan Medis Lebih Lanjut

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
300
×

Tidak Ada Pembiaran, Humas RSUD Mimika : Kondisi Pasien yang Diantar PLN Sudah Stabil Sebelum Tindakan Medis Lebih Lanjut

Share this article
Lucky Mahakena
Lucky Mahakena

Timika, fajarpapua.com – Humas RSUD Mimika, Lucky Mahakena mengemukakan, kondisi Iknasius Yaminus (27) sudah stabil sebelum pihaknya mencari keluarga untuk tindakan medis lebih lanjut.

“Tidak ada pembiaran. Yang pasti setelah diantar ke RSUD sebelum jam 12 tadi malam kami sudah lakukan tindakan medis. Nah setelah kondisi pasien stabil baru kami cari keluarga untuk penanganan medis lebih lanjut,” ungkap Lucky kepada fajarpapua.com, Kamis (25/4).

ads

Ia menyampaikan terima kasih kepada keluarga khususnya warga NTT Mimika pada umumnya yang merespon cepat pencarian keluarga oleh RSUD Mimika.

“Kami tidak telantarkan, sudah ada tindakan medis awal sampai pasien benar-benar stabil, itu sesuai Protap. Tapi untuk tindaklanjut medis tetap dibutuhkan tandatangan keluarga atau kerukunan,” ujarnya.

Dikemukakan, saat ini keluarga korban sudah ada di RSUD Mimika. “Lagi di IRD,” paparnya.

Seorang pria bernama Iknasius Yaminus TN (27) warga Kampung Nawaripi dilarikan ke RSUD Mimika oleh petugas PLN setelah mengalami luka serius.(fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *