BERITA UTAMAMIMIKA

Pererat Hubungan Antar Karyawan, Crew 2 CuCL Central Services dan Grasberg PTFI Gelar Halal Bi Halal

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
132
×

Pererat Hubungan Antar Karyawan, Crew 2 CuCL Central Services dan Grasberg PTFI Gelar Halal Bi Halal

Share this article
ca853a66 a103 4bb3 8b39 00cb02720ed0
Foto bersama Crew 2 CuCL Central Services dan Grasberg FI bersama keluarga serta anak-anak panti Asuhan Laskar Pelangi

Timika, fajarpapua.com – Crew 2 CuCL Central Services dan Grasberg PTFI menggelar Halal Bi Halal yang berlangsung pada Minggu (28/4) kemarin.

Halal Bihalal yang dilaksanakan di Graha Efata mengusung tema “Menjalin tali sirahturami dan persaudaraan untuk menjadi insan yang peduli dan penuh kasih” selain dihadiri oleh karyawan dan keluarga juga menghadirkan anak-anak panti Asuhan Laskar Pelangi.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Dalam kesempatan itu Crew 2 CuCL Central Services dan Grasberg PTFI memberikan sumbangan dana pendidikan kepada anak-anak panti asuhan Laskar Pelangi.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Halal Bihalal Crew 2 CuCL Central Services dan Grasberg PTFI, Harly Pattijaya mengatakan, pihaknya secara rutin menggelar kegiatan keagamaan.

“Bukan hanya acara Halal Bi Halal saja namun pada Desember lalu digelar juga acara Natal bersama dengan keluarga. Tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan tidak hanya bagi karyawan tetapi keluarganyapun,”ujar Harly.

Ia berharap kegiatan ini, tidak hanya berhenti sampai disini, namun tetap berlanjut

“Kami berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan, tidak berhenti sampai disini, karena ini wadah berkumpulnya karyawan dan keluarga ,”jelasnya

Sementara itu Ustadz Hasbullah dalam tausiahnya mengatakan manusia tidak boleh lupa mengucap syukur ,dan jangan lupa selalu mengucapkan Alhamdulillah karena inilah yang diperintahkan Allah SWT atas hikmat yang diberikan

Halal bihalal lanjutnya juga merupakan momentum untuk saling bermaaf-maafkan, sebab tidak ada gading yang tak retak, tidak ada manusia yang tidak memiliki kesalahan

“Semoga momentum ini sebagai jalinan persaudaraan. Insyaallah resekinya lancar. Saya doakan seluruh crew 2 diberikan Allah SWT keselamatan,” terangnya. (moa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *