BERITA UTAMAPAPUA

Kapolda Papua Apresiasi Perjuangan Timnas U-23, Semangat Juang yang Patut Diberi Penghargaan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
35
×

Kapolda Papua Apresiasi Perjuangan Timnas U-23, Semangat Juang yang Patut Diberi Penghargaan

Share this article
IMG 20240430 WA0039
Kapolda Papua Irjen Pol Drs Mathius Fakhiri usai nobar di kediamannya

Jayapura, fajarpapua.com– Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri menyelenggarakan acara nobar (Nonton Bareng) pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23 dalam Semifinal Piala AFC Asian Cup U-23 Tahun 2024.

Acara berlangsung di kediaman Kapolda Papua pada Senin (29/4), dihadiri sejumlah Forkopimda Provinsi Papua, pejabat pemerintahan, dan tokoh masyarakat.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Kegiatan Kapolda Papua dan jajaran kepolisian beserta tokoh masyarakat tersebut merupakan wujud dukungan moril bagi para pemain garuda muda yang tengah berjuang di kancah internasional.

Meskipun pertandingan berakhir dengan kekalahan 0-2, Kapolda Papua, Irjen Mathius D. Fakhiri tetap memberi apresiasi kepada timnas Indonesia U-23 atas perjuangannya.

“Dalam olahraga kemenangan dan kekalahan adalah bagian dari permainan. Namun, yang terpenting adalah semangat dan perjuangan yang telah ditunjukkan oleh para pemain. Mereka telah berjuang dengan baik dan hal tersebut patut kita apresiasi,” ungkap Irjen Fakhiri.

Lebih lanjut ia menegaskan pentingnya semangat juang yang tetap terjaga, baik dalam kemenangan maupun kekalahan. Hal ini, menurutnya, merupakan bukti dari kebangkitan olahraga di Indonesia, khususnya sepakbola.

“Dalam setiap pertandingan, kita harus tetap semangat dan bangga atas capaian para atlet kita. Mereka adalah duta bangsa yang membawa nama baik Indonesia di kancah internasional. Kita sebagai warga negara yang baik harus mendukung dan membanggakan prestasi mereka,” tegas Irjen Fakhiri.

Dengan harapan dan dukungan dari seluruh masyarakat, Irjen Fakhiri berharap bahwa perjuangan timnas Indonesia U-23 tidak akan berhenti di sini. Dia berharap mereka bisa terus berkembang dan bahkan meraih prestasi yang lebih gemilang di masa yang akan datang, bahkan hingga Olimpiade 2024.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *