BERITA UTAMAPAPUA

Peringatan Hari Buruh, Kapolda Papua Ingatkan Tidak Ada Kelompok yang Memboncengi Aksi Mayday

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
31
×

Peringatan Hari Buruh, Kapolda Papua Ingatkan Tidak Ada Kelompok yang Memboncengi Aksi Mayday

Share this article
IMG 20240501 WA0007
May day

Jayapura, fajarpapua.com- Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri mengharapkan agar tidak ada kelompok yang membonceng pada peringatan Hari Buruh 1 Mei 2024 atau Mayday di Tanah Papua.

“Saya berharap tidak ada lagi kelompok-kelompok yang memboncengi peringatan hari buruh dan mari kita bersama-sama membangun Tanah Papua,” kata Fakhiri.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Dia menegaskan sudah saatnya semua pihak bergandengan tangan untuk membangun Tanah Papua, apalagi pemilihan anggota legislatif sudah selesai dilaksanakan.

“Jangan lagi melakukan aksi demo, apalagi sampai anarkis karena sudah saatnya bangun dan kejar berbagai ketertinggalan dari semua aspek pembangunan,” ujarnya.

Dia mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun daerah ini agar lebih maju dan masyarakat merasakan hasil pembangunannya..

Kapolda Papua menegaskan bila tetap melakukan aksi demo dengan mendompleng peringatan hari buruh maka aparat keamanan akan bertindak tegas.

“Anggota Polri akan menindak tegas bila ada yang mendompleng peringatan hari buruh di wilayah hukum Polda Papua,” ujarnya.

Wilayah hukum Polda Papua meliputi empat provinsi yakni Papua, Papua Pegunungan, Papua Tengah dan Papua Selatan dengan 29 kabupaten dan kota. (an)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *