BERITA UTAMAMIMIKA

Dua Siswa SMK Yapis Timika Dinyatakan Tidak Lulus

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
474
×

Dua Siswa SMK Yapis Timika Dinyatakan Tidak Lulus

Share this article
IMG 20240506 WA0086
Kepala Sekolah SMK Yapis Sahaka Rumagia

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Timika, fajarpapua.com – Dari 94 siswa kelas XII SMK Yapis Timika yang dinyatakan lulus pada Tahun Ajaran 2024 ini sebanyak 92 siswa.

Sementara dua siswa dinyatakan tidak lulus karena yang bersangkutan tidak mengikuti ujian praktek dan maupun ujian tertulis

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMK Yapis Timika, Sahaka Rumagia, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (6/5) kemarin.

Ahmadi Ahmad 1

“Pihak sekolah sudah mencoba untuk menghubungi keluarga dari siswa tersebut, namun tidak berhasil. Dengan demikian hanya 92 siswa saja yang bisa mengikuti ujian, sedangkan dua siswa tersebut tidak mengikuti ujian,”ujar Sahaka.

Sahaka juga mengungkapkan nilai hasil ujian ke-92 siswa yang dinyatakan siswa lulus sanfat memuaskan, baik itu ujian praktek maupun ujian tertulis.

“Perolehan nilai siswa kami tahun ajaran ini bagus, hal ini tidak terlepas dari tujuan SMK Yapis sebagai pusat keunggulan sehingga penegakan tata tertib sangat melekat sekali, kemudian siswa juga sudah memahami posisi mereka sehingga tidak sesuka hati bertindak,mereka sangat konsisten menjaga nama baik sekolah,” ungkapnya. (moa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *