BERITA UTAMAMIMIKA

Ungkapan Rasa Syukur Bisa Lewati Berbagai Tantangan, Senior Manajemen PTFI Makan Siang Bersama Seluruh Karyawan Lowland

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
85
×

Ungkapan Rasa Syukur Bisa Lewati Berbagai Tantangan, Senior Manajemen PTFI Makan Siang Bersama Seluruh Karyawan Lowland

Share this article
IMG 20240510 WA0041
Tampak jajaran pimpinan PTFI berbaris antri saat mengambil hidangan makan siang dalam even makan siang bersama di Messhall Heliconia Kuala Kencana, Jumat (10/5).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Timika, fajarpapua.com – Setelah sukses menggelar makan siang bersama di area High Land, senior manajemen PT Freeport Indonesia (PTFI) kembali menggelar makan bersama para karyawan, kontraktor dan privatisasi di Messhall Heliconia Kuala Kencana, Jumat (10/5).

Direktur dan Executive Vice President (EVP) Sustainable Development PTFI Claus Wamafma dan Senior Vice President (SVP) menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh karyawan PTFI area dataran rendah (Lowland) yang hadir Dalam momen itu.

Claus mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan serupa yang sudah dilakukan bersama karyawan di area dataran tinggi (high land) sebagai ungkapan rasa syukur dari perusahaan untuk semua karyawan yang sudah berkontribusi dengan hal-hal baik sehingga bisa melewati semua tantangan yang ada selama ini.

“Ini sebagai ungkapan terima kasih dari perusahaan yang kita cintai PTFI kepada karyawan yang ada di highland maupun lowland,” katanya.

Claus berpesan kepada para karyawan dengan sisa waktu di tahun 2024 agar bekerja dengan selamat dan tetap sehat sehingga bisa mengakhiri 2024 tanpa kematian dan kecelakaan.

“Ini menjadi pesan penting untuk kita saling mengingatkan dan memberitahu kita datang bekerja dengan selamat dan pulang dengan selamat,” ujarnya.

Suasana berbeda tampak saat makan siang di Messhall Heliconia Kuala Kencana karena hadirnya Senior Manajemen PTFI ditengah-tengah momen makan siang karyawan. Lebih dari 1.000 porsi makanan dan menu pelengkap disajikan untuk acara ini.

Makan bersama karyawan, berdiskusi dengan topik tertentu, berbagi sudut pandang dari sisi manajemen, menjawab berbagai pertanyaan yang disampaikan karyawan yang hadir secara langsung, diyakini akan menumbuhkan hubungan yang baik dengan seluruh karyawan PTFI.

Acara makan siang istimewa ini merupakan salah satu dari beberapa inisiatif employee engagement (keterlibatan dan tekerikatan karyawan) yang diimplementasikan oleh PTFI.

Dalam kesempatan tersebut para karyawan yang berulang tahun mendapat kejutan istimewa dari manajemen berupa sepotong kue ulang tahun dan kado ulang tahun.

“Makan siang istimewa ini memberi saya kesempatan untuk mengenal lebih dekat para pimpinan di Senior Manajemen PTFI, ” kata Ivan Bolang, karyawan kontraktor PTFI yang bekerja di PT Fajar Timika.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *