BERITA UTAMAMIMIKA

Orang Mabuk Timika Mirip Vampir Usai Minum Racun Tikus, Ini Waktu dan Nama-nama Tempat Mereka Beraksi

cropped cnthijau.png
12
×

Orang Mabuk Timika Mirip Vampir Usai Minum Racun Tikus, Ini Waktu dan Nama-nama Tempat Mereka Beraksi

Share this article
AKP Robert Hitipeuw
AKP Robert Hitipeuw

Timika, fajarpapua.com – Selama sebulan ini, personil Patroli Polres Mimika mendapat banyak orang mabuk minuman keras. Kebanyakan mereka nekat minum minuman yang bisa meracuni diri sendiri (mirip minum racun tikus) itu, lalu jalan sempoyongan mirip vampir di jalan raya.

ads

Bahkan yang membuat miris, beberapa diantaranya berujung tindak kriminal.

Kabag Ops Polres Mimika, AKP Roberth Hitipeuw kepada fajarpapua.com mengatakan, patroli merupakan kegiatan rutin Polres Mimika demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum kabupaten Mimika.

“Patroli dilakukan selama 1 x 24 jam oleh personil Polres Mimika, Polsek Mimika Baru, Polsek Mimika Timur, Polsek Pelabuhan Pomako dan Polsek Kuala Jencana,” katanya.

Dikemukakan, selama patroli, personil mengutamakan tempat-tempat yang dianggap rawan, bahkan di jam tertentu terdapat banyak sekali orang yang mabuk minuman keras.

“Orang yang mabuk itu banyak kita temukan di jam 01.00 WIT sampai jam 05.00 WIT pagi, bahkan terkadang sampai jam 6 pagi masih ada orang mabuk berkeliaran,” ucapnya.

Roberth mengatakan terhitung selama sebulan ini tindakan kriminal seluruhnya bermula dari aksi mabuk-mabukan. Namun aksi mereka tidak sampai meluas setelah berhasil dihentikan polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *