FeaturedMIMIKA

Mantan Bupati Mimika Meninggal Dunia

pngtree vector tick icon png image 1025736
6
×

Mantan Bupati Mimika Meninggal Dunia

Share this article

Timika, Fajarpapua.com

ads

Mantan Bupati Kabupaten Administratif Mimika, Drs Titus O Potereyauw menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mitra Masyarakat Timika, Senin (20/7) tepat pukul 12.30.

Belum ada keterangan resmi namun dalam laman Whatsapp Group sudah mengalir ucapan dukacita untuk mendiang yang merupakan putra asli Suku Kamoro itu.

Sebelum meninggal, tokoh bersejarah sekaligus mantan Bupati Mimika, Drs. Titus Oktovianus Poterayauw pada Sabtu (27/6) mendapat kunjungan istimewa dari Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob, S.Sos, MM di kediamannya, Kampung Timika Jaya (SP 2).

Drs Titus O Poteryeauw

Kedatangan Wabup JR disambut Floriza Kaize Putereyauw yang merupakan istri dari Drs. Titus Oktovianus Poterayauw.

“Kondisi sakit sudah satu minggu, sesuai keterangan pihak rumah sakit bapa sakit diabetes, gula darah, kolesterol dan asam urat,” kata Floriza, Sabtu (27/6).

Dikatakan, semenjak pensiun hingga jatuh sakit sakit saat ini, eks Bupati Mimika itu tak pernah dikunjungi perwakilan pemerintah.

“Yang perhatikan dan jenguk baru dari Yayasan Pengembangan Masyarakat Amungme dan Kamoro (YPMAK). Sedangkan dari Pemerintah Daerah belum, karena memang saya sendiri belum sempat bicara kesana (Pemkab-red),” ujarnya.(ana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *