Bertemu Pasukan Yonif 315/Garuda di Timika, Danrem Ungkap “Rahasia” Karakter Prajurit Siliwangi

by -
Danrem dan pasukan Yonif 315/Garuda
Danrem dan pasukan Yonif 315/Garuda

Timika, fajarpapua.com – Danrem 174/ATW (Brigjen TNI Bangun Nawoko) selaku Dankolakops memberikan pengarahan kepada para Personel Satgas Yonif 315/Garuda yang akan melaksanakan tugas pengamanan di area Timika. Tatap muka dilakukan di Aula Denkav-3/SC Jl Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana Kabupaten Mimika, Sabtu (19/6).

Dalam arahannya, Danrem Bangun mengucapkan selamat datang kepada prajurit Yonif 315/Garuda di Wilayah Korem 174/ATW dengan membawa Tunggul Satuan dengan penuh tanggung jawab.

Dalam pelaksanaan tugas Danrem berharap untuk selalu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI.

“Saya tahu karakter jiwa prajurit Kodam Siliwangi yang sangat dekat dengan masyarakat. Namun jangan lupa untuk selalu meningkatkan kewaspadaan serta harus merangkul masyarakat sekitar,” kata Danrem.

Danrem 174/ATW juga memberikan penekanan kepada anggota Satgas untuk menjadi pedoman selama melaksanakan penugasan yaitu jaga kekompakan, loyalitas dari bawah ke atas atau sebaliknya dan kesamping.

Melaksanakan tugas dengan spektakuler terutama yang bermanfaat bagi masyarakat. Jaga kondusifitas dengan satu pikiran dan perasaan, satukan langkah untuk mendukung tugas pokok, serta Jaga nama baik satuan.

“Semua manusia memiliki rasa takut tetapi kalian jangan ketakutan dalam melaksanakan tugas di tanah Papua, tetap waspada, jaga kesehatan serta saya berharap kalian menjadi kesatria pasukan Garuda sejati,” pungkasnya.(boy)

INFO IKLAN 0812-3406-8145