Kepala Tertindih Pohon, Mayat di Jln Kartini Timika Diduga Pemain Futsal yang Hilang Seminggu Lalu, Ada Petunjuk Awal

by -
Mayat dievakuasi ke RSUD Mimika
Mayat dievakuasi ke RSUD Mimika

Timika, fajarpapua.com – Identitas jenazah yang ditemukan di Jalan Kartini Timika belum diketahui. Namun dugaan sementara korban merupakan orang hilang yang poster pencariannya tersebar di media sosial beberapa hari lalu.

Korban ditemukan warga di saluran air setelah jembatan Gang Mujur Jl. Patimura lorong tembus Jl. Kartini, Jumat (30/7) sore.

Data yang dihimpun fajarpapua.com, diketahui mayat tersebut masih mengenakan sepatu lengkap dengan kaos kaki futsal berwarna hitam, sedangkan ciri-cirinya rambut kriting dan berkulit hitam.

Mayat ditemukan dalam posisi tengkurap, setengah badannya sudah bercampur lumpur. Selain itu kepala korban dalam posisi tertindih pohon pinang.

Sekitar pukul 19.00 WIT tim Investigasi Polres Mimika dan satu unit ambulance dari RDUF mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi jenazah.

Menurut kepolisian, mayat tersebut sudah kurang lebih satu minggu. Pasalnya kondisi mayat sudah membusuk dan membengkak. Identitas sulit diketahui. Polisi segera mencocokkan identitas mayat tersebut dengan kabar hilangnya salah satu warga asli Nduga beberapa hari lalu.

Selanjutnya petugas dibantu warga setempat mengangkat jenazah ke dalam ambulance, kemudian dibawa ke RSUD Mimika.

Di lokasi kejadian sudah dipasangi garis polisi. (rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.