BERITA UTAMAGEBYAR PON PAPUA

Tokoh Adat Marind Apresiasi Kerjasama Pemda dan TNI/Polri Atas Pelaksanaan PON XX Papua

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
13
×

Tokoh Adat Marind Apresiasi Kerjasama Pemda dan TNI/Polri Atas Pelaksanaan PON XX Papua

Share this article
Tokoh Masyarakat Adat Marind, Paskalis Imadawa
Tokoh Masyarakat Adat Marind, Paskalis Imadawa


Merauke, fajarpapua.com – Tokoh Masyarakat Adat Marind Bob Kabupaten Merauke, Paskalis Imadawa memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan TNI/ Polri dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Klaster Merauke, Tanah Animha Papua Selatan.


“Terima kasih banyak kepada para pemangku kepentingan khususnya Pemerintah Provinsi Papua, Pemerintah Kabupaten Merauke dan TNI/ Polri yang telah bersinergi untuk pelaksanaan PON XX di Tanah Papua. Mari kita sama-sama menyukseskan pesta olahraga yang menghasilkan pahlawan olahraga yang berprestasi dan berkualitas,” ujar Paskalis Imadawa yang dimintai tanggapannya tentang PON XX di kediamannya.

Ads


Imadawa juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah pusat yang telah memberikan kepercayaan kepada Papua untuk menyelenggarakan PON XX dan juga atas penunjukan Kabupaten Merauke sebagai salah satu klaster penyelenggara di Tanah Papua.


“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah RI yang Merauke sebagai salah satu Subda PON XX di Papua. Terima kasih Ibu Pertiwi, atas ijin leluhur saya sampaikan pokok-pokok pikiran saya ini,” ucap Imadawa.


Ia mengajak masyarakat di Kabupaten Merauke untuk mendukung dan mendoakan agar pelaksanaan PON XX Papua 2021 bisa sukses terlaksana. Terselenggaranya PON menjadi kebanggaan masyarakat di Tanah Papua yang merupakan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


“Mari, kitorang dukung PON XX Papua, kitorang bisa, kitorang mampu. Sukses PON adalah kebanggaan kita semua orang Papua. Untuk itu saya minta seluruh masyarakat untuk tetap memelihara keamanan dan ketertiban agar PON bisa berjalan lancar dan sukses. Jadikanlah Marind ini tanah yang damai dan berkesan kepada semua orang yang datang ke tanah ini,” pesan Paskalis Imadawa. (hrs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *