Boyong 50 Suporter dari Timika, PTFI Juga Beri Bonus Rp 1 Miliar untuk Tim Sepak Bola Papua Usai Kalahkan Aceh di Final

by -
Bonus Rp 1 miliar dari Freeport untuk tim sepakbola Papua usai meraih medali emas pada PON XX Papua.
Bonus Rp 1 miliar dari Freeport untuk tim sepakbola Papua usai meraih medali emas pada PON XX Papua.


 
Jayapura, fajarpapua.com – Sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang dicapai, PT Freeport Indonesia (PTFI) memberi dukungan penuh terhadap atlet sepak bola Papua yang berlaga di PON XX dengan memberikan bonus Rp 1 miliar usai mengalahkan tim sepak bola PON Aceh, dan meraih medali emas dalam final pertandingan sepak bola PON XX di stadion Mandala Jayapura, pada Kamis (14/10/2021).
 
“Kami menghargai kerja keras para atlet sepak bola PON XX Papua yang telah meraih medali emas untuk Papua. Untuk itu PT Freeport Indonesia komit akan memberikan bonus Rp 1 miliar untuk tim sepak bola PON XX Papua yang telah mempersembahkan medali emas untuk Papua,” ungkap Tony Wenas, Presiden Direkur (Presdir) PTFI.
 
Pada pertandingan final sepak bola kemarin (14/10/2021) Presdir PTFI Tony Wenas membawa 50 orang suporter mewakili karyawan Freeport, datang langsung ke Stadion Mandala Jayapura untuk menyaksikan pertandingan final olah raga paling favorit di Tanah Papua.
 
Menurut Tony Wenas, Tim sepak bola PON XX Papua meraih medali emas dengan mengalahkan Tim sepak bola PON XX Aceh dengan skor 2 – 0 di stadion Mandala Jayapura adalah hal sangat membanggakan. “Hari ini kami datang ke Hotel Mahkota, Hamadi, yang menjadi Markas tim sepak bola PON XX Papua, untuk bertemu dan memberi dukungan langsung kepada atlet,” kata Tony Wenas.
 
“Dengan pemberian bonus yang diberikan oleh PTFI ini, harapan kami semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi para atlet Papua untuk terus giat berlatih dan berjuang lebih gigih demi mengukir prestasi”, pungkas Tony Wenas.(red)
 

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.
BACA JUGA:  168 Pendulang Dievakuasi dari Lokasi Mile 72 Tembagapura, Kerahkan Aparat Gabungan TNI/Polri