BERITA UTAMAGEBYAR PON PAPUA

Cabor Gulat PON XX: 108 Atlet dari 15 Provinsi Perebutkan 18 Medali Emas

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Cabor Gulat PON XX: 108 Atlet dari 15 Provinsi Perebutkan 18 Medali Emas

Share this article
Persiapan Arena PON XX Cabor Gulat. (Foto; Humas PB PON Papua/hidah)
Persiapan Arena PON XX Cabor Gulat. (Foto; Humas PB PON Papua/hidah)

Merauke, fajarpapua.com – Sedikitnya 108 atlet dari 15 provinsi di Indonesia akan berlaga di cabang olahraga gulat Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Klaster Merauke yang dibuka di GOR Hiad Sai Merauke, Jumat (8/10).


”Kita sudah buat simulasi bagaimana atlet, penonton, screening dan lain-lainnya sudah siap. Terdata 15 provinsi ikut bertanding cabor gulat,” beber Panitia Pelaksana, Ratna Ambarwati kepada media ini.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
IMG 20211008 WA0014
Panpel Cabor Gulat Klaster Merauke, Ratna Ambarwati. (Foto: Humas PB PON Papua/hidah)


Pelaksanaan pertandingan, upacara, wasit, juri dan perangkat lapangan sudah dipersiapkan secara maksimal. Sarana prasarana venue gulat di Merauke sudah memenuhi standar PON.

Kekompakan kerjasama tim panitia lokal dan nasional terjalin sangat baik.


“Bupati Merauke yang akan membuka, info terakhir. Kalau dari nasional, Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI), Gusti Randa,” terangnya.


Ratna mengungkapkan, wasit sudah rutin melakukan refresh memimpin pertandingan sesuai panduan buku pertandingan. Merata baik wasit maupun dewan jurinya pun bertaraf internasional.


“Kami juga terus berkoorduminasi dengan ketua PB, Pak Yahya Madjid. Harapannya berjalan lancar, sukses, dan tertib. Merauke lebih maju dan dikenal dengan slogannya Merauke hebat, torang bisa,” tandasnya. (Humas PB PON XX Papua/hrs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *