BERITA UTAMAMIMIKA

Bupati Mimika Sampaikan Pesan Kepada Semua ASN Saat Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT Korpri ke-50

cropped cnthijau.png
8
×

Bupati Mimika Sampaikan Pesan Kepada Semua ASN Saat Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT Korpri ke-50

Share this article
Bupati Mimika Eltinus Omaleng saat bertindak selaku inspektur upacara.
Bupati Mimika Eltinus Omaleng saat bertindak selaku inspektur upacara.

Timika, fajarpapua.com – Jajaran ASN lingkungan Pemda Mimika menggelar upacara peringatan HUT Korpri ke-50 yang digelar di halaman Pusat Pemerintahan SP 3, Senin (29/11).

Upacara dihadiri para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemda Mimika, Forkopimda, anggota Dewan dan undangan lainnya.

ads

Acara dimulai pukul 08.10 WIT dengan tema ASN Bersatu, Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh, yang dipimpin langsung Bupati Mimika Eltinus Omaleng selaku Inspektur Upacara.

Bupati Eltinus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang telah mengabdikan diri untuk masyarakat Mimika.

Selama setengah abad berjalan, kata dia, Korpri telah memberikan kontribusi yang besar kepada bangsa dan negara, khususnya masyarakat Kabupaten Mimika.

“Terima kasih kepada para pegawai negeri sipil yang telah mengabdikan dirinya, sehingga menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan,” ujar Eltinus.

Sehingga Korpri menjadi teladan bagi masyarakat dan menjadi contoh dalam menjunjung tinggi rasa nasionalisme.

“Begitu juga dengan pencapaian yang didapat oleh Bupati dan Wakil merupakan peran ASN di Mimika,” katanya.

Untuk itu Bupati meminta kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan kinerja sesuai standar profesional agar terus berinovasi dan membuat terobosan baru untuk melayani masyarakat.

“Para pegawai negeri harus dapat melakukan penyesuaian untuk kemajuan Mimika, harus berkompetisi membawa kemajuan bagi Mimika dengan semangat persatuan,” tutupnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan juga penyerahan cinderamata untuk ASN yang telah mengabdikan dirinya puluhan tahun dengan berganti ke masa pensiun. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *