BERITA UTAMAMIMIKA

Wabup JR Serahkan Sumbangan Perangkat Sound System Untuk Gereja di Lapas Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
14
×

Wabup JR Serahkan Sumbangan Perangkat Sound System Untuk Gereja di Lapas Timika

Share this article
Wabup Mimika Johannes Rettob menyerahkan bantuan kepada warga binaan Lapas Timika di SP 5.
Wabup Mimika Johannes Rettob menyerahkan bantuan kepada warga binaan Lapas Timika di SP 5.

Timika, fajarpapua.com- Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob, Jumat (3/11) melakukan kunjungan ke Lapas Kelas II Timika yang terletak di Kampung Limau Asri Barat, SP 5, Distrik Iwaka.

Dalam kunjungan tersebut selain bertatap muka dengan warga binaan, Wabup JR juga memberikan sumbangan seperangkat sound system dan 100 kursi plastik untuk gereja yang ada di lingkungan Lapas Timika.

ads

Kepada fajarpapua.com Wabup JR mengungkapkan, penyerahan bantuan tersebut dilakukan untuk memudahkan warga binaan dalam beribadah terutama jelang Natal 2021.

“Kami berharap sumbangan yang kami berikan berguna untuk memuliakan Tuhan dalam perayaan Natal yang akan datang” ujarnya.

Wabup JR juga berharap sumbangan yang diberikan itu juga dapat membantu warga binaan dalam pelayanan untuk memuliakan Tuhan.

Sementara Kepala Lapas Kelas IIB Timika, Marthen Bake menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Wabup Mimika, John Rettob.

“Atas nama warga binaan serta seluruh warga Lapas Timika kami mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan,” ujarnya.

Dirinya berjanji bantuan tersebut akan digunakan sebaik mungkin dalam membina kerohanian seluruh warga binaan yang ada di Lapas Timika.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga binaan,” tutupnya. (krn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *