Tiba di Timika, Jenderal Andika Perkasa Kunjungi Markas Kogabwilhan III, Ny. Diah Hendrati Perkasa Kunjungi Yayasan Cinta Bella

by -
Jenderal Andika Perkasa saat tiba di RPH Timika.
Jenderal Andika Perkasa saat tiba di RPH Timika.

Timika, fajar Papua.com – Dalam rangkaian kunjungannya ke Papua, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa juga mengagendakan melakukan kunjungan kerja ke Timika.

Seperti diketahui, sebelum ke Timika, Jenderal Andika Perkasa juga melakukan kunjungan kerja Kabupaten Merauke.

Setelah dari Timika, mantan Kepala Staf Angkatan Darat ini juga dijadwalkan mengunjungi wilayah kerja Kodam XVIII Kasuari di Papua Barat.

Jenderal Andika Perkasa yang tiba bersama rombongan menggunakan pesawat TNI AU disambut Pangkogabwilham III, Letjend TNI Jefry Rahawarin didampingi Pangdam XVII/ Cenderawasih Mayjend TNI Ignatius Yoga.

Usai istirahat di Ruang VIP Bandara Mozes Kilangin, Jenderal Andika Perkasa langsung meninjau lokasi pembangunan Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) III yang berada di SP V Distrik Iwaka.

Sedangkan Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono, istri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa melakukan kunjungan ke Yayasan Cinta Bella.

Usai kunjungan ke Markas Kogabwilhan, Panglima Andika melakukan rapat internal dengan pimpinan satuan tugas pengamanan obyek vital nasional PT Freeport Indonesia dan jajaran TNI/Polri se Garnizun Timika.

Dalam kunjungannya ke Timika Panglima Andika dikawal ketat prajurit TNI dan Polri yang berjumlah kurang lebih 300 personil. (mar)

A valid URL was not provided.