BERITA UTAMAMIMIKA

Tiga Hari Terparkir di Halaman Masjid Arrahman Jalan Kartini, Sepeda Motor Milik Siapa Ini?

cropped cnthijau.png
6
×

Tiga Hari Terparkir di Halaman Masjid Arrahman Jalan Kartini, Sepeda Motor Milik Siapa Ini?

Share this article
Sepeda motor yang terparkir di halaman Masjid Arrahman
Sepeda motor yang terparkir di halaman Masjid Arrahman

Timika,fajarpapua.com – Warga yang bermukim di Jalur 3, Jalan Kartini, Kelurahan Inauga, Distrik Mimika Baru dibuat penasaran dengan keberadaan satu unit sepeda motor di lingkungan mereka.

Bagaimana warga tidak penasaran, karena sudah sejak tiga hari terakhir sepeda motor matic tersebut terparkir di halaman Masjid Arrahman tanpa diketahui pemiliknya.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Keberadaan sepeda motor ” misterius” dengan nomor polisi DS 4355 MI tersebut pertamakali diinformasikan oleh pemilik akun Facebook, Salad Berkah dalam postingannya di forum Jual Beli Online pada Jumat (21/1) pagi dinihari.

Dalam postingannya, akun ini meminta kepada seluruh anggota forum untuk membagikan informasi terkait keberadaan satu unit sepeda motor yang ada di lingkungannya.

“Izin min (admin). Teman2 yang lihat postingan ini mohon bantu share,” tulis akun Salad Berkah mengawali postingannya.

Akun ini menginformasikan, di lingkungan tempat tinggalnya terdapat satu unit sepeda motor matic merek Yamaha Mio M3 yang tidak ketahui pemiliknya.

Selain itu juga ditemukan sepasang sepatu serta surat dari rumah sakit yang diduga milik pemilik sepeda motor tersebut.

“Terdapat 1 unit sepeda motor matik
Merek : Yamaha, Tipe : Mio M3, Warna : merah. Terdapat sepasang sepatu dalam jok motor dan surat dari rumah sakit,” lanjutnya.

Akun Salad Berkah juga menginformasikan, sepeda motor tersebut telah terparkir selama tiga hari di halaman Masjid Arrahman, Jalan Kartini Timika.

Warga sekitar lanjutnya, tidak mengetahui siapa pemiliknya dan mereka menduga sepeda motor tersebut adalah hasil curian yang ditinggal pelakunya.

“Motor tersebut sudah 3 hari terparkir didepan masjid AR-rahman jl kartini jalur 3 dan tidak ada yang tau siapa pemiliknya. Indikasi motor curian,” tutupnya.

Hingga berita ini dinaikan, belum ada pihak yang mengaku sebagai pemilik sepeda motor tersebut.

Sementara postingan akun Salad Berkah tersebut sudah mendapat ratusan komentar serta telah dibagikan ke sejumlah grup oleh warganet. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *