BERITA UTAMAMIMIKANASIONAL

Mohon Perhatian untuk Penumpang KM Tatamailau, Jadwal Hari ini Bergeser 29 Mei, Bulan Depan KM. Sirimau Docking

cropped cnthijau.png
6
×

Mohon Perhatian untuk Penumpang KM Tatamailau, Jadwal Hari ini Bergeser 29 Mei, Bulan Depan KM. Sirimau Docking

Share this article
KM Sirimau
KM Sirimau

Timika, fajarpapua.com – Kapal penumpang milik PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Persero, KM. Sirimau, pada bulan Juni 2022 akan menjalani docking rutin.

Kepala Pelni Cabang Timika, Edwin Kurniansyah mengatakan, untuk jadwal KM. Sirimau bulan Juni 2022 belum ada lantaran KM. Sirimau akan melakukan docking rutin yang kemungkinan akan dilakukan di PT. Industri Kapal Indonesia (IKI) di Makassar Sulawesi Selatan.

ads

“Untuk jadwal bulan depan belum tahu, karena rencana KM. Sirimau melakukan docking rutin bulan depan,” ujarnya, Jumat saat dihubungi fajarpapua.com.

Sementara untuk jadwal bulan Juni hanya diisi oleh KM. Leuser dan Tatamailau selama empat kali perjalanan dalam satu bulan dengan tujuan Agast Merauke hingga Surabaya untuk Leuser dan untuk Tatamailau melayani pelayaran hingga Bitung.

Sementara untuk jadwal KM. Tatamailau pada hari ini 28 Mei 2022 yang akan tiba pukul 20.00 dan berangkat pukul 22.00 berubah menjadi tanggal 29 Mei yang akan tiba di Pelabuhan Pomako pada pukul 06.00 dan berangkat pukul 08.00 WIT. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *