BERITA UTAMAPAPUA

Gunakan Dana APBD Mimika TA 2022, Pemda Sumbang 15 Ekor Sapi, Keluarga John Rettob Sumbang Lewat Baznas

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Gunakan Dana APBD Mimika TA 2022, Pemda Sumbang 15 Ekor Sapi, Keluarga John Rettob Sumbang Lewat Baznas

Share this article
IMG 20220710 WA0007
Baznas saat menerima sapi bantuan keluarga Johannes Rettob.

Timika, fajarpapua.com – Menggunakan dana APBD Mimika Tahun Anggaran (TA) 2022, Pemda Mimika menyumbang 15 ekor sapi kurban kepada umat muslim pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022.

Penyerahan bantuan sapi dilakukan Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Septinus Timang mewakili pimpinan daerah Mimika di kandang sapi dan kambing SP1 UD Sindu Putra, Jumat (8/7).

ads

Bantuan 15 ekor sapi tersebut diserahkan kepada MUI Mimika, Dewan Masjid Indonesia (DMI), Masjid Nursawawat Lanud, Masjid An-Nur Bataliyon, Masjid Ar-royan Kavaleri, Masjid di Polres Mile 32, Masjid Kodim, Masjid An-Nur Brimob, Masjid An-Nur Lanal, Masjid di Brigif, Masjid Al-Ikhlas di Satrad, Masjid Alif Adyaksa Kejaksaan, Masjid Pengadilan dan KKSS Mimika.

Ahmad, salah seorang umat muslim saat menerima sumbangan kepada fajarpapua.com menyampaikan terima kasih kepada Pemda Mimika.

“Terima kasih untuk Bupati dan Bapak Wakil Bupati yang sudah memberikan sumbangan saat idul adha kali ini. Mudah-mudahan sumbangan ini bermanfaat bagi umat yang kurang mampu,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob mewakili keluarga menyumbang sapi melalui Baznas Timika.

Sumbangan diberikan melalui Baznas mengingat lembaga tersebut dianggap mengetahui persis data kaum fakhir miskin, janda dan kaum dhuafa di Kabupaten Mimika.

“Terimakasih keluarga Bapak Jhon Rettob yang telah menitipkan sedekah di Lembaga Negara / Baznas Mimika untuk kaum Dhuafa. Semoga mereka juga berbahagia di hari Lebaran ini dapat merasakan daging sapi
dan dapat menambah gizi rakyat. Kami para Relawan Mimika / Relawan Baznas Tanggap Bencana siap menyalurkan dan mengawal ke sasaran/Kaum Dhuafa. Semoga menjadi keberkahan di hadapanNYA,” ungkap Relawan Baznas Mimika, Agung Arie dalam ungkapan terima kasihnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *